Minggu, 25 Oktober 20

JHL Solitaire Gading Serpong Dukung Gerakan Earth Hour 2020

JHL Solitaire Gading Serpong Dukung Gerakan Earth Hour 2020
* Ilustrasi Gerakan Earth Hour 2020. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Earth Hour adalah program yang dirancang oleh organisasi lingkungan WWF (World Wildlife Fund). Gerakan ini meminta populasi dunia untuk membahas masalah yang muncul tentang makhluk hidup di planet ini. Selain itu, memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mengurangi konsumsi dari sumber daya alam.

Dengan hanya mematikan lampu dan listrik selama satu jam, itu dapat memberi kesempatan bagi bumi untuk “bernapas” dari beban yang diterima dan semakin membebani planet ini.

JHL Solitaire Gading Serpong dengan bangga mendukung gerakan Earth Hour dengan menyelenggarakan acara bertajuk: JHL Solitaire Connect to Earth, “Be part of The Solution not The Pollution” Ini akan diadakan di restoran Al Gusto Dining & Bar sebagai tanda kepedulian dan apresiasi hotel terhadap lingkungan dengan mematikan lampu selama satu jam dan akan menyalakan beberapa lilin di beberapa titik seperti di lobby dan di dalam restaurant.

JHL Solitaire Gading Serpong mengundang para tamu hotel dan masyarakat untuk ikut serta dalam program Earth Hour ini yang akan diadakan pada hari Sabtu, 28 Maret 2020, di Al Gusto Italian Dining & Bar yang terletak di lantai 2 JHL Solitaire Gading Serpong dan acara dimulai pukul 08.00 PM.

Para tamu dapat menikmati hidangan all you can eat grilled meat buffet untuk menemani makan malam dengan lilin-lilin bercahaya di Al Gusto Italian Dining and Bar seharga IDR 350.000 ++ per orang, tidak hanya itu kami juga memiliki promo menarik dimana setiap tamu juga dapat membeli 3 dan mendapatkan free 1 orang buffet.

Acara yang akan dirayakan di Al Gusto Italian Dining and Bar terletak di lantai dua JHL Solitaire Gading Serpong akan disertai dengan lantunan music secara langsung sambil menikmati hidangan makan malam.

Tidak berhenti di situ, JHL Solitaire Gading Serpong juga akan mematikan semua lampu yang tidak digunakan di hotel, dan mengajak para tamu untuk berpartisipasi pada saat acara tersebut, termasuk lampu di tempat restoran, selama satu jam dari pukul 20.30 hingga pukul 21.30.

Setelah lampu dimatikan, lilin akan menyala di setiap meja, dan yang ada di depan restoran, serta lilin di area lobi juga akan menyala. Di akhir acara JHL Solitaire Gading Serpong akan menunjukkan beberapa video mengenai kepedulian Earth Hour dari Indonesia. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.