Minggu, 4 Desember 22

Jerman Siapkan Bonus Rp5,8 Miliar Per Pemain Jika Juara Piala Dunia 2022

Jerman Siapkan Bonus Rp5,8 Miliar Per Pemain Jika Juara Piala Dunia 2022
* Timnas Jerman yang berlaga di Piala Dunia 2022. (Getty/Goal)

Pemain tim nasional Jerman masing-masing akan menerima €400.000 atau sekitar Rp5,8 miliar jika sukses menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pasukan Hansi Flick tak cuma bertekad menebus kegagalan di Piala Dunia 2018, tapi juga menargetkan pencapaian tertinggi di edisi tahun ini.

Die Mannschaft, yang bertekad untuk menebus performa buruk mereka di edisi 2018 lalu karena tersisih di fase grup, tahun ini tergabung di Grup E bersama Spanyol, Kosta Rika dan Jepang.

Piala Dunia kali ini akan dimulai pada 20 November, dengan Jerman membuka kampanye mereka

Piala Dunia kali ini akan dimulai pada 20 November, dengan Jerman membuka kampanye mereka lawan Jepang pada 23 November.

Untuk menambah motivasi para pemain dalam mengejar target juara, Federasi Sepakbola Jerman (DFB) mengumumkan adanya bonus untuk setiap individu yang sukses membawa negara mereka berjaya.

“Kami melakukan diskusi intensif dalam suasana yang baik dan konstruktif,” kata presiden DFB Bernd Neuendorf setelah pertemuan dengan perwakilan tim Manuel Neuer, Thomas Muller, Joshua Kimmich dan Ilkay Gundogan.

“Pada akhirnya kami telah menemukan solusi yang dapat diterima untuk semua orang.”

Jumlah bonus meningkat dari edisi sebelumnya
Bonus untuk pencapaian sebagai juara bagi Jerman meningkat dari €350.000 untuk turnamen sebelumnya pada 2018, ketika Jerman tersingkir di babak penyisihan grup.

Sementara ketika Jerman memenangkan trofi di Piala Dunia 2014, para pemain menerima bonus masing-masing sebesar €300.000. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.