Jumat, 3 Februari 23

“Jerman Sekarang Lebih Kuat Ketimbang Saat Juara!”

“Jerman Sekarang Lebih Kuat Ketimbang Saat Juara!”
* Thomas Muller.

Thomas Muller meyakini Jerman saat ini memiliki komposisi skuat yang lebih kuat ketimbang saat menjadi juara Piala Dunia 2014.

Sang bintang Bayern juga mengapresiasi sentuhan Low yang sudah mengubah cara bermain Jerman.

Pasukan Joachim Low sukses mengangkat trofi juara saat berlaga di Brasil empat tahun lalu melalui gol tunggal Mario Gotze yang memastikan kemenangan atas Argentina di babak tambahan.

Jerman akan tampil di turnamen edisi tahun ini yang berlangsung di Rusia setelah melewati babak kualifikasi secara sempurna, sukses menyapu bersih sepuluh kemenangan.

Catatan tersebut membuat Muller yakin kualitas timnya saat ini jauh lebih baik meski juga tak mengesampingkan potensi ancaman dari para rival.

“Secara individu, tanpa diragukan lagi kami lebih baik,” klaim bintang Bayern Munich itu kepada reporter. “Tapi sepakbola telah berkembang pesat.”

“Negara-negara lainnya juga datang dengan perkembangan pesar dan para pemain mereka juga sudah lebih matang secara teknik.”

“Membandingkan generasi yang berbeda tidak akan membada Anda ke mana pun. Anda harus selalu mengikuti perkembangan dalam olahraga dan dalam hal ini, kami siap.”

“Kami adalah juara dunia, kami punya sejumlah pemain yang berada pada puncak kekuatan mereka. Kami tak sabar menantikan turnamen ini.”

Muller juga memberikan kredit khusus bagi Low yang telah mengubah gaya permainan Jerman, terutama dalam delapan tahun terakhir.

“Sepakbola Jerman sudah melewati jalan yang panjang sejak 2010,” lanjutnya. “Tak hanya memberikan sukses pada 2014, tapi juga cara kami bermain.”

“Kami suka untuk memegang bola. Bukan berarti saya tak mengagumi cara bermain kami yang lama. Tapi secara pribadi, saya lebih suka cara bermain yang langsung mencetak gol.”

“Kami telah menjadi tim yang terbiasa memainkan bola, memainkan umpan-umpan pendek dengan banyak pergerakan di ruang kosong yang ada di lini tengah.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.