Rabu, 24 April 24

Jennifer Lawrence Tolak Kencan Pangeran Harry

Jennifer Lawrence Tolak Kencan Pangeran Harry

Obsessionnews – Pangeran Harry (30) dari Inggris dikabarkan kecewa akibat penolakan sopan Aktris “The Hunger Games” Jennifer Lawrence.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah Life & Style, Harry memerintahkan ajudannya mengundang dia (Jennifer) keluar untuk makan malam dan setelah itu berkunjung untuk melihat Kensington Palace (Istana).

Sementara itu, aktris Jennifer Lawrence yang kini berusia 24 tahun dan vokalis Coldplay Chris Martin terlihat menikmati makan malam romantis awal bulan ini.

“Jennifer tiba pertama dan menunggu di dalam mobilnya beberapa saat, kemudian pergi ke meja dan duduk dengan pengawalnya sampai Chris tiba,” kata seorang sumber.

“Mereka makan siang secepatnya, dia makan sandwich daging sapi panggang, dan dia punya telur Benediktus,” tambah sumber lagi.

“Meja mereka menghadap halaman, dan orang-orang berlari keluar untuk mengambil gambar dari mereka, tetapi pengawal menghentikan itu,” ungkapnya.

“Ketika makan, mereka berbicara lembut satu sama lain, dan hendak mereka pergi, dia mengubah sepatu dan sweater-nya, dan ia terdengar mengatakan dia ingin berjalan-jalan melalui Strawberry Fields, dan mereka meninggalkan area sambil bergandengan tangan,” cerita sumber menambahkan. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.