Kamis, 8 Desember 22

Jennifer Dunn Tak Boleh Dibesuk 2 Minggu

Jennifer Dunn Tak Boleh Dibesuk 2 Minggu
* Artis Jennifer Dunn saat ditahan Polda Metro Jaya.

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya menjatuhkan sanksi kepada artis Jennifer Dunn atau Jedun berupa larangan besuk selama dua minggu. Sanksi itu dijatuhkan karena Jedun ketahuan menggunakan ponsel di dalam rumah tahanan.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas S Imam mengatakan, meski kedapatan gunakan ponsel ke Rutan Polda Metro Jaya, Jedun tak ditahan di dalam sel isolasi. Ia tetap berada di kamar tahanannya, hanya tak boleh dibesuk selama dua minggu.

AKBP Barnabas menjelaskan alasan Jedun tak dimasukan ke dalam sel isolasi karena demi keselamatan tahan. Menurut dia, sel isolasi bukan penuh karena tahanan yang melanggar tata tertib. Di sel-sel isolasi tersebut ditahan para tersangka pelaku pembunuhan dan pelecehan seksual.

“Kami tidak masukkan Jennifer ke tempat itu karena alasan kemanusiaan. Dia bersalah namun kami juga pertimbangkan faktor keselamatan tahanan,” kata Barnabas di Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Barnabas bercerita, pada Selasa lalu pihaknya melihat sebuah foto yang ramai diperbincangkan di media sosial yang memperlihatkan Jennifer dan enam orang perempuan lainnya di Rutan Polda Metro Jaya. Jennifer yang tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba saat itu terlihat menggunakan ponsel.

Atas perbuatannya, Jennifer Dunn kemudian diberi sanksi. Namun kepada polisi Jennifer mengaku foto diambil pada tanggal 30 Januari 2018 menggunakan ponsel miliknya. Ia mendapatkan ponsel dengan bantuan keluarganya pada saat membesuk. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.