Kamis, 3 Desember 20

Jennifer Dunn Bebas dari Rutan PMJ

Jennifer Dunn Bebas dari Rutan PMJ
* Artis cantik Jennifer Dunn yang berbaju orange. (foto: valid News)

Jakarta, Obsessionnews.com – Artis cantik Jennifer Dunn yang menjadi tersangka kasus narkoba telah bebas dari rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya (PMJ). Pasalnya, Jennifer akan menjalani persidangan atas kasusnya tersebut.

“Iya, hari ini bebas dari Polda Metro Jaya,” ujar kuasa hukum Jennifer, yakni Pieter Ell, di Kejaksaan Negeri (Kejari), Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Bebasnya Jennifer dari Rutan PMJ lantaran berkas perkara Jennifer sudah dinyatakan lengkap (P21) hari ini. Jadi tersangka Jennifer harus diserahkan oleh pihak PMJ ke Kejari Jakarta Selatan, selanjutnya akan segera menjalani sidang kasus narkoba.

Jennifer tiba di Kejari sekitar pukul 11.25 WIB. Ia terlihat berbaju tahanan warna oranye. Sembari menunduk, Jennifer  terlihat berlindung di balik tubuh petugas yang mendampinginya. Saat ditanya sama awak media, Jennifer bungkam, sementara petugas terus menghalau media yang mencecar pertanyaan.

Seperti diketahui , Jennifer  terjerat kasus narkoba lantaran terbukti mengkonsumsi sabu. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada akhir tahun 2017 lalu. (Poy)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.