Sabtu, 20 April 24

Jenguk Santi Sardi, Fadli Zon Dipuji Netizen

Jenguk Santi Sardi, Fadli Zon Dipuji Netizen
* Wakil Ketua DPR Fadli Zon memposting foto saat menjenguk Santi Sardi di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, di akun instagramnya, fadlizon, Rabu (8/2/2017) malam.

Jakarta, Obsessionnews.com – Politisi Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR Fadli Zon menjenguk Santi Sardi, anak almarhum maestro biola Idris Sardi, yang dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017) malam. Fadli memposting foto-fotonya saat memberi semangat kepada Santi agar lekas pulih kembali di akun instagramnya, fadlizon, Rabu (8/2).

Saya mengenal dekat keluarga Idris Sardi, dan pada 2012 menulis sebuah buku biografi tentangnya. Santi adalah kakak kandung aktor terkemuka Lukman Sardi,” tulis Fadli di akun instagramnya.

Fadli tak menjelaskan apa penyakit yang diderita Santi. Namun yang pasti,”Saya mendoakan dan menyemangatinya agar lekas pulih kembali,” tulisnya.

Santi yang dilahirkan di Jakarta, 3 Juni 1969 merupakan penyanyi cilik 1970an, seangkatan dengan Chicha Koeswoyo dan Yoan Tanamal. Selain bernyanyi ia juga bermain film. Dia bermain dalam film Melawan Badai  pada tahun 1974, Senyum di Pagi Bulan Desember (1974), Selalu Di Hatiku (1975), Jangan Menangis Mama (1977), Satu Malam Dua Cinta (1978), Cubit-Cubitan (1979), Demi Anakku (1979),  Kerinduan (1979),  Anak-Anak Tak Beribu (1980), Senyum Untuk Mama (1980), dan Gema Hati Bernyanyi (1987).

Akting Santi Sardi di film “Senyum di Pagi Bulan Desember” tahun 1974.

Aktingnya yang cemerlang dalam Senyum Dipagi Bulan Desember mengantarkan Santi terpilih sebagai Pemeran Anak-anak Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 1974.

Kepedulian Fadli menjenguk Santi mendapat pujian dari para netizen. Selain itu para netizen mendoakan agar Santi cepat sembuh. Berikut komentar sejumlah netizen:

uchietsTengah malam spt ini masih meluangkan waktunya utk menjenguk rakyat pak.. Bekerja melebihi standart profesionalisme.. I’m salute to you pak!

syairabanuuBanyak orang menyerang anda padahal anda baik menghargai dan ketika beda pndangan anda gak bermusuhan saya harus belajar dari anda..anda berbudaya meghargai warisan leluhur..dan selalu ingak kawan yg sakit sutan batugana dan bnyak yg lain

syairabanuuSaya sama lukman sardi gak suka gara2 dia pernah menjelakkan parabowo di pilpres mngkin saya termasuk militan dan harus belajar demokrasi dari anda saya banyak belajar dari anda trimakasih anda bnyak menginspirasi saya

feriskaamelia1233@fadlizon… I’m salute to you pak… anda teladan buat kami smua..salam hormat n salam sukses Pak…

sunceee74Itulah yg di maksud kan pak prabowo demokrasi sejuk demokrasi damai dan terbuk ti sekarang di pilkada dki beliaw pak. Prabowo dn partai pendukung gerindra dn pks membuktikan nya dengan mengangkat nama pak. Anis baswedan. Memang dlm hal ini sebagian orang menganggap hal biasa krna politik. Tpi bagi saya ini adalah suwatu contoh yg besar bagi kebaikan demokrasi di negri ini. Tida egois dn tida menjadikan perbedaan menjadi musuh. @syairabanuu

hera_phdSalam hormat pak @fadlizon

davidalexanderbaruPemimpin yg patut diteladi ..salam indonesia raya

bazmalaSemoga lekas sembuh ya pak. Salam hormat pak @fadlizon

muhammadvathulazizDibalik ketegasan Anda,ada kelembutan..respect @fadlizon ..#salamindonesiaraya

syairabanuu@sunceee74 iya saya harus belajar menghargai perbedaan dan jgn emosian..tp kadang saya gak kuat klo liat kubu no 2 klo menyerang itu kata2 nya tidak berpendidikan..dan saya belajar dari grindra dan p prabowo bagaiaman saya bersikap santun satu kata dan perbuatan..dan di pilgub ini yg sejuk dari kubu pak prabowo..menang insaallah amieen krna bnyak memberi contoh tauladan

muhdiansahManatap pak @fadlizon tegas dan baik dimata dunia..jangan lpa bikin puisi lagi pak…

sunceee74Iya mba mudah2han..! apa lagi saya harus belajar banget mungkin juga sya ga lebih baik dari mba.@syairabanuu. Tapi yg penting kita bisa mengamati mna yg baik dn yg tida baik buwat bangsa ini.

makmuryusranInilah calon pemimpin masa depan,lanjutkan jgn sampai disini sama pak…

navis8603Bapak semakin matang dan hebat..saya

navis8603Inilah calon muda pemimpin partai dan pemimpin masa depan..Lebih cepat lebih baik.

syarkawipeduliSemoga cepat sehat dan mas fadli zon menjadi tauladan bagi politikus2 lain..bahwa perbedaan itu hal biasa..

tetysrisn70Semoga cepat sembuh ya mbak santy,mdh2an penyakitnya diangkat oleh allah swt.amin.bapa sukses terus ya.(arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.