Selasa, 24 November 20

Jenderal (Purn) Djoko Santoso : Konvensi Partai Demokrat Harus Dihormati

Jenderal (Purn) Djoko Santoso : Konvensi Partai Demokrat Harus Dihormati

Djoko Santoso (kiri) saat deklarasi Indonesia ASA (anto)

 

Rudi

Jakarta-Mantan Panglima TNI, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso  menilai  Partai Demokrat sebagai partai yang demokratis harus hormati karena melaksanakan konvensi. “Konvensi itu bagus karena yang milih rakyat,” katanya di Gedung Nusantara IV, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/6). Karena itu, Djoko akan mempertimbangkan untuk mengikuti konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. Djoko menilai konvensi capres Partai Demokrat adalah langkah yang bagus dalam demokrasi.

Ya, nanti saya pertimbangkan untuk mengikuti Konvensi Demokrat,” kata Djoko Santoso usai diskusi Pilar Negara bertajuk “Tantangan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila“

Djoko mengakui, dalam menghadapi Pilpres 2014, kompetisi akan cukup berat. Meski begitu, Djoko saat ini tengah menjalin komunikasi dengan semua partai politik termasuk Partai Demokrat.

Ia juga mengatakan, komunikasi dengan dengan Susilo Bambang Yudhoyono cukup baik. “Beliau (SBY, red) atasan saya di militer. Komunikasi baik,” kata Djoko Santoso.

Namun, Djoko juga menegaskan, meskipun nanti dirinya tidak berhasil maju sebagai calon presiden, tidak menghalangi niatnya untuk berjuang membangun bangsa ini.

“Sebagai mantan Prajurit, kita harus terus memberi kontribusi bagi kemajuan bangsa,” kata Djoko Santoso yang juga mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat ini.

Yang penting, kata Djoko, semua komponen masyarakat harus bersama berjuang mewujudkan masyarakat adil, sejahtera dan aman (ASA).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.