Senin, 27 Juni 22

Jenderal Djokosan Semakin Serius Mempersiapkan Diri Jadi Capres

Jenderal Djokosan Semakin Serius Mempersiapkan Diri Jadi Capres

Djoko Santoso dan Usamah Hisyam (kiri)

 

Gia

 

Jakarta – Jenderal (Purn) Djoko Santoso (Djokosan) semakin serius mempersiapkan dirinya maju sebagai calon Presiden RI (Capres) dalam Pemilu 2014 nanti. Hal itu terlihat  dari diluncurkannya secara resmi   website (portal) Lembaga Indonesia ASA (Adil, Sejahtera, dan Aman) dan akun fan-page Facebook dengan nama H. Djoko Santoso.

 

Dengan ini saya resmikan website Indonesia ASA dan akun fb saya, ini semata-mata untuk memperlancar gerakan Indonesia ASA dalam mewujudkan cita-cita bangsa yang tertera dalam Pembukaan UUD 1945, yakni negara Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur,” ujar Djoko di Pulau Bangkeng, Senopati (12/7).

 


Direktur Eksekutif Lembaga Indonesia ASA, Usamah Hisyam menjelaskan, peluncuran portal Lembaga Indonesia ASA dan akun fan-page Facebook itu untuk mensosialisasikan kiprah lembaga tersebut dalam turut memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa.

Portal ini juga untuk makin memperkenalkan kiprah H. Djoko Santoso selaku salah satu Calon Presiden 2014-2019.

Djoko Santoso selaku penggagas Lembaga Indonesia ASA telah mendeklarasikan Gerakan Indonesia ASA dan manifesto politiknya di Jakarta pada 20 Mei 2013. Deklarasi gerakan tersebut dihadiri kalangan politisi, akademisi, LSM, pengusaha, dan media massa nasional.

Menurut Usamah, Gerakan Indonesia ASA mengemban misi mulia, yakni turut mempercepat terwujudnya kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang adil, sejahtera, dan aman, sementara visinya adalah ‘Rakyat sejahtera, negara kuat.’ 

Lembaga Indonesia ASA itu sendiri didirikan oleh Jenderal TNI (Purn) H. Djoko Santoso, Mayjen TNI (Purn) H. Kurdi Mustofa, dan Drs. H. Usamah Hisyam serta dipimpin langsung oleh Jenderal TNI (Purn) H. Djoko Santoso.

 

Tim Media Center, Esti menambahkan nantinya setiap hari tim media center akan melaporkan saran maupun pertanyaan yang diajukan netizen kepada Djokosan.
“Pak Djokosan sendiri yang akan membalas,” terang Esti.

 

Bulan depan tambah Esti twitter Djokosan akan menyusul.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.