Senin, 25 Oktober 21

Jenazah Siswi Terseret Arus Puluhan Kilometer Ditemukan

Jenazah Siswi Terseret Arus Puluhan Kilometer Ditemukan

Purworejo, Obsessionnews – Nadia Oktavia Rahmadini (10), bocah cilik yang hanyut di sungai Bogowonto, Kabupaten Purworejo pada Kamis sore (24/3/2016) lalu, berhasil ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia.

Jenazah siswi kelas 4 SD Pangenrejo 2 tersebut ditemukan warga yang tinggal di muara sungai Mendit, Temon, Kulonprogo Yogyakarta, Jumat (25/3/2016) tengah malam Pukul 23.30 WIB. Penemuan lalu dilaporkan kepada Babinsa dan diteruskan ke keluarga korban serta tim SAR gabungan yang sedang melakukan pencarian.

“Begitu menerima laporan penemuan, kami segera menuju ke Mendit untuk melakukan penjemputan di puskesmas Temon karena Nadia sudah di evakuasi dan diotopsi di puskesmas tersebut yang selanjutnya kami bawa ke rumah duka” ujar Hardi Amanurijal, petugas Basarnas Kantor SAR Semarang yang turut dalam pencarian, Sabtu (25/3/2016).

Sebelumnya, Nadia, bocah asal Kelurahan Boro Kulon, Kecamatan Banyuurip, hanyut terbawa derasnya air sungai Bogowonto, Kamis (24/3/2016) Pukul 15.00 WIB. Korban yang saat itu sedang bermain dan mandi di sungai Bogowonto Desa Kedungsari Purworejo, langsung terseret arus deras yang datang secara tiba-tiba. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.