Minggu, 29 Mei 22

Jelang Ulang Tahun ke-6, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Berbagi dengan Yatim Piatu dan Dhu’afa

Jelang Ulang Tahun ke-6, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Berbagi dengan Yatim Piatu dan Dhu’afa
* THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, Jakarta Selatan, melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan berkunjung ke pesantren yatim piatu dan dhu’afa BSC Al-Futuwwah. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.comMenjelang ulang tahunnya yang ke-6, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, Jakarta Selatan, melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan berkunjung ke pesantren yatim piatu dan dhu’afa BSC Al-Futuwwah yang berlokasi tidak jauh dari Hotel.

Human Resources THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Nourma Juwita mengungkapkan, kegiatan ini disambut hangat oleh ketua pesantren dan pengurus serta sejumlah anak Yatim Piatu-Dhu’afa. Sebab, lanjut Nourma, hal ini sudah menjadi tugas THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk turut membantu dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Bukan hanya Manajemen, namun seluruh staff turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini,” ujar Nourma dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Selasa (30/3/2021).

Dalam kunjungannya, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa memberikan sejumlah kebutuhan bagi pesantren, yang diharapkan dapat berguna bagi pesantren dan khususnya bagi anak yatim piatu dan dhu’afa.

Dengan begitu, Ustadz Muhammad Sanwani Naim selaku ketua pesantren mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada THE 1O1 Hotel Jakarta yang telah meluangkan waktu serta berbagi rezeki kepada kami,” ujar Sanwani.

Tak hanya melakukan kegiatan sosial, kegiatan ini juga menyisipkan program ramah lingkungan dengan tidak menggunakan plastik dalam pengemasan bingkisan. Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, salah satu unit PHM Hotels untuk menjaga keasrian lingkungan.

THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa juga berpartisipasi dalam earth hour yang memiliki tujuan senada yaitu turut serta dalam menjaga kelangsungan hidup di bumi.

Kegiatan sosial yang melibatkan manajemen dan staff THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa merupakan bentuk kepedulian yang tidak surut meskipun sedang menghadapi masa pandemi.

Dengan berpedoman selalu menjalankan protokol kesehatan, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa akan terus melaksanakan berbagai kegiatan positif. Informasi kegiatan maupun promo THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa dapat diperoleh dari official social media Instagram @the1o1jakarta. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.