Rabu, 29 Juni 22

Jelang Ramadhan, Sutasoma Hotel Kembali Hadirkan QUBA Ramadan Pop Up Resto

Jelang Ramadhan, Sutasoma Hotel Kembali Hadirkan QUBA Ramadan Pop Up Resto
* QUBA Ramadan Pop Up Resto. (Foto: Sutasoma Hotel)

Jakarta, obsessionnews.comMenjelang bulan Suci Ramadhan Sutasoma Hotel at Complex The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, kembali menghadirkan QUBA Ramadan Pop Up Resto.

Sejak hadir di 2018, QUBA Ramadan Pop Up Resto selalu konsisten menghadirkan tema dan konsep berbuka puasa yang unik dan berbeda setiap tahunnya.

“Ini merupakan kali ke empat kami ajak kalian untuk merasakan suasana berbuka puasa dengan nuansa tradisional sesuai dengan tema yang di usung, yaitu Dugderan, yang artinya Bedug dan Petasan, sebuah konsep yang menggambarkan keceriaan, berkumpul bersama, silaturhmi, hingga berbuka puasa selama bulan suci Ramadan yang berasal dari daeah Semarang Jawa Tengah,” tulis rilis dari Sutasoma Hotel at Complex The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, yang diterima obsessionnews.com, Selasa (15/3/2022).

Baca juga: Sambut Idulfitri Sutasoma Hotel Hadirkan Penawaran Istimewa

Berlokasi di The Aria Ballroom & Terrace lantai 2 di Kompleks The Tribrata Darmawangsa Jakarta, QUBA Ramadan Pop Up Resto memberikan suasana indoor dan outdoor yang resmi akan di buka untuk umum pada 3 – 30 April 2022,  mulai Pukul 16:30 – 21:00 WIB, menjelang berbuka puasa setiap harinya selama bulan Suci Ramadan.

Anda dapat menikmati berbagai macam pilihan Masakan Istimewa Khas Indonesia untuk Berbuka Puasa bersama keluarga, sahabat, kerabat, dan orang terkasih  hanya dengan Rp335.000 net/orang. Kalian sudah dapat menikmati Berbuka Puasa mewah di QUBA Ramadan Pop Up Resto.

Mengingat pada hari biasa atau tidak sedang di bulan Suci Ramadhan, restoran berkonsep Pop Up ini tidak digelar. Untuk itu, restoran ini ingin maksimal menyambut tamu yang datang selama satu bulan di Ramadan lewat kualitas makanan yang tidak asal-asalan, dan masakan khas yang disajikan pastinya sangat menggugah selera untuk berbuka puasa.

Baca juga: Nikmati Masakan Khas Daerah di Sutasoma Rooftop Selama Bulan Ramadan

“Karena kita setiap harinya menyiapkan 25 sampai 30 menu berbeda, dari mulai kolak, sup appartizer, main course, dessert semua disajikan ala-ala kampung dan tradisional,” tulis Sutasoma Hotel lagi dalam rilisnya.

Jadi tunggu apa lagi? Segera buat reservasi di QUBA Ramadan Pop Up Resto mulai dari sekarang. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubuni di nomor WhatsApp +62 822-9920-5359 dengan Janter. Atau dapat juga menghubuni melalui nomor Telephone di +62 21 520 3159 Extension.139 ATMAN lounge. Kunjungi juga Instagram kami di @sutasomahotel dan @thetribrata serta website www.sutasomahotel.com. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.