Rabu, 1 Desember 21

Jelang Ramadhan, Hotel Semarang Siapkan Menu Buka Puasa

Jelang Ramadhan, Hotel Semarang Siapkan Menu Buka Puasa

Semarang, Obsessionnews – Jelang bulan Ramadhan, sejumlah hotel berbintang di Kota Semarang mulai mempromosikan paket buka puasa bersama guna mendongkrak kunjungan tamu yang datang.

Public Relation Patrajasa Hotel, Damia Herlita mengatakan, hotelnya selama satu buka penuh akan memberi pelayanan paket buka puasa, tentu dengan berbagai menu khusus Ramadhan. Hanya dengan kocek Rp 67.000, para tamu bisa menikmati hidangan, seperti stall takjil.

“Tapi, disamping itu, kami menyajikan menu puasa lainnya, mulai dari aneka sallad, buah-buahan sampai stall khusus dimsum,” terang Damia, Senin (30/5/2016).

Beragam menu yang ditawarkan, ternyata berubah setiap harinya. Damia menjelaskan, hal tersebut tergantung gagasan tema yang dipilih dari hotel Patra Jasa.

Tak hanya hotel Patra Jasa, penginapan ekslusif lain seperti Hotel Pandanaran juga ikut menebar paket buka puasa bagi pebisnis yang datang ke kota Semarang. Sales Executive Hotel Pandanaran, Vincentia Litha mengatakan pihaknya menarik harga Rp 59.000 per orang yang ingin menikmati menu andalan.

“Pilihan menunya banyak dan tiap hari selalu diganti. Namun, yang paling menggoda selera tentunya tengkleng dan rawon. Itu yang wajib dicoba di sini selain menu pendampingnya,” kata Lita, sapaan akrabnya.

Disamping itu, hotel lain seperti Hotel Novotel, Horison dan @Home juga turun menyiapkan berbagai paket buka puasa serupa untuk menyambut datangnya bulan puasa. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.