Sabtu, 20 April 24

Jelang Ramadhan Hotel di Bandung Siapkan Menu Khusus

Jelang Ramadhan Hotel di Bandung Siapkan Menu Khusus

Bandung, Obsessionnews – Sejumlah Hotel di Bandung mulai siapkan menu Ramadhan, salahsatu diantaranya Sheraton Bandung Hotel & Towers yang menawarkan beragam kuliner Ramadhan.

Menurut Marketing Communication Manager, Sheraton Bandung Hotel & Towers Rindy Hapsari Putri, Selasa (16/6), Ramadhan sering kali menjadi moment untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar, kolega, dan kerabat. “Mulai dari acara buka puasa bersama, kegiatan ibadah hingga meeting selama bulan Ramadan akan menjadi agenda sehari-hari,” ujarnya.

Ia menjelaskan memasuki bulan suci Ramadhan, Feast Restaurant – Sheraton Bandung Hotel & Towers telah menyiapkan berbagai hidangan istimewa yang sangat bervariasi dan kaya ragam.

“Kita dapat menikmati pengalaman interaktif dengan team kuliner Feast Restaurant,” paparnya. Disajikan berbagai sajian special berbuka puasa – All You Can Eat Buffet dengan beragam menu Asian, International dan sajian unik Nusantara seperti station ayam bakakak, nasi goreng kurma, es cempedak, es krim goreng cendol, dan lain-lain.

Putri menambahkan, tersedia juga barbeque station, noodle station dan carving station yang akan memanjakan lidah setelah seharian berpuasa.

feast-restaurant-bandung3

Semua menu-menu yang tersedia di Feast Restaurant telah disiapkan oleh Chef Severin, yang telah memiliki pengalaman kuliner di mancanegara.

Paket buka puasa tersedia sepanjang bulan Ramadan dengan harga Rp 180.000++ setiap hari Minggu sampai Jumat dan harga Rp 189.000++ setiap hari Sabtu.

Putri juga mengajak menikmati moment Ramadhan bersama keluarga di Feast Restaurant – Sheraton Bandung Hotel & Towers. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.