Selasa, 19 Maret 24

Breaking News
  • No items

Jelang Pernikahan Kaesang, 13 CCTV Dipasang Dekat Rumah Calon Istrinya

Jelang Pernikahan Kaesang, 13 CCTV Dipasang Dekat Rumah Calon Istrinya
* Kamera CCTV baru dipasang di sekitar kediaman Erina Sofia Gudono. ( CNN Indonesia)

Obsessionnews. com– Menjelang pernikahan putra Presiden Jokowi, Kaesang, sedikitnya 13 unit kamera CCTV baru dipasang di sekitar kediaman calon istrinya, Erina Sofia Gudono di Dusun Purwosari RT 03/RW 59, Sinduadi, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta.

Pemasangan kamera berkaitan dengan keamanan selama rangkaian prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang dimulai 8 Desember 2022.

Ketua RW 59, Sukamto mengatakan, pemasangan CCTV ini dilakukan oleh Korem 072/Pamungkas Yogyakarta mulai Rabu (30/11/2022).

“CCTV sudah dari kemarin. (Pemasangan) dari Korem. Informasinya kemarin rencana 13 titik,” kata Sukamto saat dihubungi, Kamis (1/12).

Beberapa titik yang kini terpasang kamera pengawas adalah sebelah utara kediaman Erina. Kemudian sebelah barat Masjid Al Hidayah yang berlokasi tak jauh dari rumah calon mempelai perempuan.

Sukamto menambahkan, pemasangan kamera pengawas untuk kepentingan keamanan rangkaian prosesi pernikahan Kaesang-Erina yang rencananya juga akan dihadiri Presiden Joko Widodo saat agenda midodareni, Jumat (9/12).

“Nanti juga ada tentara di situ 15 titik, sementara yang bermalam di situ 15 titik. Protap presiden seperti itu,” kata dia. (CNNIndonesia/Red)0

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.