Minggu, 1 Agustus 21

Jelang Masa Tenang Kuliah, Mahasiswa Fisip UGM Gelar Fisipol Fashion Week 2021

Jelang Masa Tenang Kuliah, Mahasiswa Fisip UGM Gelar Fisipol Fashion Week 2021
* Fisipol Fashion Week 2021. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Menjelang masa tenang kuliah, mahasiswa dan mehasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Gajah Mada (UGM) menggelar Fisipol Fashion Week 2021. Perhelatan ini digelar secara virtual.

Acara ini diselenggarakan pada 7-12 Juni 2021. Rangkaian acara ini terdiri dari press conference, crash course (semacam workshop), makeup class, lelang pakaian, fashion show, dan fashion talk (talkshow).

Keseluruhan acara ini disiarkan melalui YouTube dan IG Live, kecuali makeup class yang akan diselenggarakan melalui Zoom. Jadi akses khusus nya hanya untuk makeup class, karena yang lain dapat diakses melalui YouTube dan IG Live.

Ketua Pelaksana Fisipol Fashion Week 2021 Aisyah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada mahasiswa dan mahasiswi Fisipol UGM atas terselenggaranya acara ini.

“Karena tanpa kalian acara ini tidak akan berlangsung dan juga untuk kritik dan saranya yang diberikan,” ujar Aisyah dikutip dari video akun YouTube Dema KM Fisipol UGM, Sabtu (12/6/2021).

Tak hanya itu, dia juga berterimakasih kepada mahasiswa dan mahasiswi Fisipol UGM yang turut juga berpartisipasi menjadi artis, aktor, dan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) lokal dan seluruh orang di balik layar.

“Jadi Fisipol Fashion Week 2021 ini datang dari kami yang melihat potensi-potensi UMKM lokal yang dibuat para mahasiswa Fisipol,” ungkapnya.

Aisyah menjelaskan, acara ini bertujuan memberikan panggung dan dapat memfasilitasi para mahasiswa dan mahasiswi UGM di bidang Fashion.

“Kami ingin memberikan panggung untuk mereka biar bisa mengenal lebih dalam dunia fashion sebelum mereka terjun nantinya,” pungkas Aisyah. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.