Sabtu, 20 April 24

Jelang Lebaran Pekerja Jasa Penukaran Uang Menjamur di Alteri Pondok Indah

Jelang Lebaran Pekerja Jasa Penukaran Uang Menjamur di Alteri Pondok Indah
* Ilustrasi jasa penukaran uang. (Foto: Edwin B/obsessionnews)

Jakarta, obsessionnews.comMenjelang Idulfitri 1442 H pekerja jasa penukaran uang mulai menjamur di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2021).

Sedikitnya 15 orang pekerja jasa Penukaran uang musiman tersebut mulai terlihat di pinggir-pinggir jalan Aleteri Pondok Indah. Mereka menukarkan uang pecahan Rp 2 ribu , Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, hingga Rp 20 ribu . Bahkan ada juga yang menyediakan edisi khusus pecahan Rp 75 ribu.

 

Baca juga: FOTO Bisnis Jasa Penukaran Uang Menjamur Jelang Idulfitri 1442 H

 

Namun peminat warga yang mau menukarkan uang tak sebanyak sebelum pandemi Covid-19. Hal itu dikarenakan pemerintah menegaskan kepada warganya untuk tidak mudik lebaran di tahun ini.

Salah satu pekerja jasa penukaran uang baru yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bisnis penukaran uang baru di lebaran tahun ini tak seramai sebelum pandemic Covid-19.

“Jasa tukar uang ini tak begitu ramai saat masa sebelum pandemi,”ujarnya kepada obsessionnews.com.

Berdasarkan pantauan obsessionnews.com di lapangan, terlihat sedikitnya 15 orang pekerja jasa penukaran uang baru di jalan Alteri Pondok Indah berjejer manawarkan jasanya. Jarak antara mereka kurang lebih 20-30 meter. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.