Minggu, 28 November 21

Jelang Kongres, Partai Demokrat Birukan Surabaya

Jelang Kongres, Partai Demokrat Birukan Surabaya
* Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Soekarwo saat memberangkatkan peserta jalan sehat di Surabaya, Minggu (3/5/2015). (Foto: Adi/obsessionnews.com)

Surabaya, Obsessionnews – Partai Demokrat (PD) menyelenggarakan jalan sehat dan membirukan Kota Surabaya, Minggu (3/5/2015). Acara jalan sehat ini merupakan serangkaian acara menyambut Kongres ke-4 PD di Surabaya pada 11-13 Mei mendatang. Ribuan peserta yang terdiri dari kader PD dan masyarakat dilepas langsung oleh Ketua DPD PD Jawa Timur (Jatim) Soekarwo.

Jalan sehat ini mengambil start di Jatim Expo Internasional, berjalan keliling kampung, menuju Jalan Jemursari, Jalan Margorejo, dan kembali lagi ke finish di JX Internasional.

Kupon jalan sehat dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Panitia menyiapkan 150 hadiah. Meliputi satu unit rumah, lima unit motor, 10 sepeda gunung, lima unit kulkas dan 50 hadiah hiburan.

Soekarwo menyampaikan acara ini untuk menyapa masyarakat. Selain itu, PD juga ingin menghibur masyarakat. Selain jalan sehat, juga diadakan bakti sosial di Benowo dan Kenjeran pukul 09.00 WIB.

“Jalan sehat ini memang tidak ada jadwal dihadiri Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono,” kata Soekarwo yang juga Gubernur Jatim.

Daalam Kongres PD nanti akan disediakan empat penginapan untuk seluruh kader, yakni Hotel Shangrila, Hotel Somerset, Hotel Paragon, dan Hotel Ciputra Word. (Adi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.