Rabu, 27 Oktober 21

Jelang Kompetisi ISL 2015, Seluruh Klub Penuhi Syarat BOPI

Jelang Kompetisi ISL 2015, Seluruh Klub Penuhi Syarat BOPI

Jakarta, Obsessionnews – Menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang akan berlangsung pada 5 April 2015 nanti. Seluruh peserta klub ISL terus berupaya untuk memenuhi persyaratan yang diberikan oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) agar kompetisi siap digelar dan klub-klub tersebut dapat bermain.

Sriwijaya (2007/08) dan Persipura (2005) mengaku sudah melengkapi seluruh persyaratan. Jika tak kunjung memenuhi kriteria yang dipatok BOPI, maka impian menggelar kompetisi bakal kacau balau lagi.

Sekretasis Sriwijaya, Achmad Haris menyatakan bahwa klubnya sudah melengkapi persyaratan yang diminta BOPI. “Terakhir, pada dua minggu lalu kami mengirim laporan NPWP pemain, terutama pemain asing. Selain itu, laporan tanggung jawab sosial kami, seperti santunan kepada panti asuhan yang setiap tahun kami lakukan,” ujar Haris.

Sementara itu, Persipura juga mengaku telah melengkapi seluruh persyaratan verifikasi BOPI. Manajer Tim, Rudi Maswi menegaskan bahwa urusan verifikasi sudah beres dan tidak ada masalah lagi.

“Sudah beres kok semuanya, jadi tidak ada masalah lagi bagi tim Persipura untuk berlaga di ISL 2015,” kata Rudi.

Dua mantan Juara Liga Indonesia itu sedang menunggu informasi balasan dari BOPI. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keputusan hasil verifikasi akan diumumkan. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.