Rabu, 26 Januari 22

Jelang Hari Pahlawan Daop 8 Surabaya Sediakan 2.206 Voucher Tiket KAJJ

Jelang Hari Pahlawan Daop 8 Surabaya Sediakan 2.206 Voucher Tiket KAJJ
* Ilustrasi Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ). (Foto: Edwin B/obsessionnews)

Surabaya, obsessionnews.comMenjelang peringatan Hari Pahlawan, PT Kereta Api Indonesia (KAI) khususnya Daop 8 Surabaya menyediakan 2.206 voucher tiket Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) yang dapat digunakan untuk periode keberangkatan 8 hingga 30 November 2021.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan, program ini merupakan bentuk penghargaan KAI kepada para pahlawan yang telah berjuang kepada masyarakat baik di masa pandemi maupun di masa kemerdekaan.

Program ini merupakan kelanjutan dari program serupa di tahun 2020.

“Berkat antusiasme masyarakat yang tinggi, tahun ini KAI menambah jumlah voucher yang disediakan,” kataLuqman, Senin (8/11/2021).

Melalui program ini, KAI hanya menggratiskan tiket KA-nya saja melalui voucher yang diberikan. Adapun untuk biaya rapid test antigen sebesar Rp45.000 jika dilakukan di stasiun, menjadi tanggung jawab pengguna voucher. Jumlah voucher yang disediakan di tiap KA per tanggal terbatas.

“Tiket KA yang sudah dicetak tidak dapat diubah jadwalnya,” terangnya.

Voucher dapat diambil mulai 7 hingga 29 November 2021 di loket atau customer service pada Stasiun Surabaya Gubeng. Voucher hanya berlaku untuk KA keberangkatan dari wilayah pengambilan voucher. Di Daop 8 Surabaya, lokasi pengambilan voucher berada di Stasiun Surabaya Gubeng.

“Voucher hanya berlaku untuk KA keberangkatan dari Daop 8 Surabaya. Terdiri dari KA Argo Bromo Anggrek, Argo Wilis, Gajayana, Bima, Sembrani, Turangga, Jayabaya, Ranggajati, Wijaya Kusuma, Malabar, Harina, Dharmawangsa Ekspres, Sancaka, dan Kertajaya,” terang Lukman.

Saat pengambilan voucher, calon pelanggan harus menunjukkan identitas asli dan fotocopy identitas/surat keterangan yang menunjukkan mereka adalah guru, tenaga kesehatan, dan veteran. Selama program berlangsung, satu identitas hanya berhak untuk satu voucher atau satu kali perjalanan.

“Pengambilan voucher tidak dapat diwakilkan kecuali untuk veteran,” tambah Lukman. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.