Jumat, 19 April 24

Jelang Grand Final Esport Piala Menpora, Peserta Siap Adu Kemampuan

Jelang Grand Final Esport Piala Menpora, Peserta Siap Adu Kemampuan
* Permainan mobile legends. (Foto: Istimewa)

Surabaya, Obsessionnews.com -Perhelatan Grand Final Esport Piala Menpora yang digelar oleh Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jawa Timur tinggal hitungan hari, yakni berlangsung pada Sabtu 5 Juni 2021.

Seluruh peserta sudah menyiapkan fisik dan mental. Secara kesehatan juga sudah melakukan tes Swab untuk datang ke Surabaya dengan kekuatan penuh.

Pihak penyelenggara Pranaya Yudha Mahardika mengungkapkan Panitia sudah menyiapkan venue dengan sebaik mungkin. Tentunya semua sudah berkoordinasi denan BNPB mengenai jaminan protokol kesehatannya.

“Kami sangat antusias menyambut perhelatan grand final ini. Panitia akan menyiapkan perhelatan final yang tidak akan dilupakan oleh peserta. Tetapi, tentunya semua sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Kami jamin, insyaallah kegiatan ini akan aman dan nyaman,” ungkap Anggota DPRD Jatim tersebut, Jumat (4/6/2021).

Dengan waktu yang semakin dekat Willy Muhamad Fiqri Zulfikar Kapten Tim Next Level dari Bandung, menyambut dengan gembiran. Waktu yang ia tunggu segera tiba. Ia sangat bersyukur timnya sudah masuk ke dalam empat besar turnamen. Ia bangga Timnya bisa bersaing dengan ribuan peserta yang datang dari pelosok negeri.

“Tentunya saya ingin menambah pengalaman atau jam terbang saya dalam bermain game, mengasah skill saya dalam bermain game dan membuktikan bahwa saya siap bersaing di turnament esport ini dan turnamen turnamen lainnya,” Ungkap Kapten Tim dari Bandung ini.

Perubahan venue ini juga diamini Willy. Ia berharap semua pemain dalam keadaan sehat terutama karena masih dalam masa pandemi saat ini. sehingga semua bisa bertanding dengan kekuatan dan semangat penuh.

“Saya dan semua player semoga selalu dalam keadaan sehat agar bisa bertanding dengan semangat penuh serta bisa bertanding di masa-masa mendatang,” Harap Willy

Hal senada diungkapkan oleh Felani Agusti, Kapten Victim Esport Jakarta. Ia awalnya tertarik dengan turnamen ini bukan hanya karena hadianya tetapi juga bisa bersaing dengan ribuan tim yang kualitasnya juga sangat bagus. Ia merasa sudah siap untuk bersaing dengan tiga finalis lainnya.

“Tournament ini salah satu tournament yang cukup bergengsi (karena berlevel nasional) serta kami juga sudah lama tidak ada tournament offline. Harapannya kami dapat membanggakan nama tim kami dan tidak mengecewakan para fans yang sudah mendukung kami dari awal,” Harap Agusti.

Ditengah persiapan Grand Final, Pembina AMPI Jawa Timur, M. Sarmuji juga berharap gelaran grand final ini bisa berjalan dengan baik terutama yang menyangkut protokol kesehatan bagi seluruh peserta dan panitia. Apalagi event tersebut juga akan dihadiri oleh Menpora Zainudin Amali secara langsung.

“Saya berpesan kepada panitia penuhi protokol kesehatan bagi seluruh peserta dan panitia. Terlebih event ini juga akan dihadiri oleh Menpora. Jaga nama baik AMPI dan Sukseskan hinggat tuntas,” Tutup Sarmuji dalam pesan singkatnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.