Minggu, 24 Oktober 21

Jelang El-Clasico, Pecinta Bola di Aceh Ramaikan Warung Kopi

Jelang El-Clasico, Pecinta Bola di Aceh Ramaikan Warung Kopi

Banda Aceh, Obsessionnews – Laga El Clasico memang menyuguhkan hal-hal yang menarik bahkan hal yang aneh dari pendukung mereka. Barcelona vs Real Madrid akan bertarung di Camp Nou pada hari senin (23/3) pukul 03.00 WIB. Laga Liga Spanyol pecan ke-28 ini akan menjadi laga yang dinanti para pecinta sepakbola.

Selain dikenal dengan Serambi Mekah, Aceh juga dikenal dengan julukan Negeri Seribu Warung Kupi. Di Aceh kedai kupi bertebaran diberbagai tempat diseluruh kota yang setiap hari ramai dikunjungi masyarakat Aceh, terutama kaum laki-laki baik orang tua, pemuda dan mahasiswa.

Di warung tersebut dilengkapi layar lebar (lebih kecil dari layar bioskop yang ditembakan dengan Infokus), Sudah dapat dipastikan bahwa pertandingan El Clasico kali ini akan membuat warung-warung tersebut akan sangat ramai pengunjung para penggila El Clasico.

Salah satu anggota Barcelona Indonesia Fans Club, Zulfikar Syehpeng yang ditemui Obsessionnews.com, menjelaskan bahwa laga kali ini sarat akan gengsi karena merupakan laga yang sangat menentukan dalam memenangi La Liga.

“Kami para Barcelona Indonesia Fans Club yang ada di Aceh sangat yakin Barcelona akan menekuk Real Madrid di El Clasico nanti, Skor 2-0 untuk Barca. Suarez dan Messi pasti mencetak gol ke gawang Casilas, kita lihat saja,” jelas Zulfikar dengan penuh keyakinan, minggu malam (22/3).

“Barcelona Indonesia Fans Club akan mengadakan nonton bareng di base camp (salah satu warung kopi di daerah Batoh, Banda Aceh). Saya berharap pemain muda Barcelona Munir El Haddadi diturunkan dalam El Clasico kali ini,” tambah Zulfikar.

El-Clasico1

Dalam beberapa pertemuan terakhir, Real Madrid berhasil unggul dari Barcelona dengan memperoleh tiga kali kemenangan, dan dua kali menderita kekalahan.
Salah satu pecinta Club Real Madrid di Aceh, Wiwin Bustami menjelaskan bahwa pada petandingan El Clasico yang akan digelar sesaat lagi merupakan pertandingan yang sangat ditunggu.

“Kami para Fans Club El Real di Aceh akan nonton bareng El Clasico. Walau tim sama kuat karena menurunkan skuad dengan kekuatan penuh, yang jelas Madrid bakalan menang dan menjadi juara La Liga,” harap Wiwin kepada Obsessionnews.com.

Ajang ini juga untuk unjuk ketajaman Trio MSN maut dari Barcelona yakni Messi, Suarez dan Neymar yang akan bersaing dengan Trio BBS Real Madrid yakni, Cristiano Ronaldo, Benzema, dan Gareth Bale, menurut anda tim manakah yang layak menang? (Agung Sanjaya)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.