Senin, 4 Juli 22

Breaking News
  • No items

Jawara Dunia Mesut Ozil Mau Jajal Main di Bali United?

Jawara Dunia Mesut Ozil Mau Jajal Main di Bali United?
* Mesut Ozil. (Facebook)

Jawara pesepakbola dunia asal Jerman Mesut Ozil, yang kini sedang berkunjung ke Indonesia, dikabarkan tertarik Liga Indonesia untuk menjajal bermain di Bali United.

Mantan pemain Arsenal dan Real Madrid ini sedang berada di Indonesia untuk kepentingan sebuah produk olahraga. Ia juga didampingi pihak Kemenparekraf, dan akan melakukan beberapa kegiatan lain.

Megabintang pesepakbola Muslim ini pun memiliki alasan jelas mengapa dirinya ingin main untuk Bali United.

Pemain asal Jerman tersebut sedang membela klub Turki, Fenerbahce, tapi bukan tidak mungkin bahwa dirinya mencicipi Liga Indonesia di masa mendatang. Ozil sendiri menjawab awak media, klub mana yang bikin ia tertarik.

“Saya masih ada kontrak di Fenerbache dan saya senang di sana. Kalau di Indonesia, mau gabung sama Bali United.. Sangat mudah [jawabannya], karena cuacanya [di Bali] cocok, pemandangan indah,” ucap pemain berusia 33 tahun tersebut.

Ozil merupakan salah satu gelandang paling produktif mencetak asis di Eropa. Kariernya sempat melejit hingga jadi andalan klub sekelas Real Madrid, dan kemudian pindah ke Arsenal. Sejak 2020, Ozil gabung ke Fenerbahce dan musim 2021/22 mencetak 22 penampilan dengan delapan gol.

Dirinya sempat dikaitkan dengan RANS Cilegon FC, klub milik selebriti Raffi Ahmad. Namun Raffi sendiri tidak menjanjikan Ozil bakal gabung RANS, yang statusnya musim ini adalah tim promosi, setelah mengamankan diri sebagai runner-up Liga 2 2021.

“Ozil masih komunikasi. Ozil sedang diobrolin, kemungkinan bermain sih kecil. Akan tetapi, kans Ozil untuk datang ke event tersebut masih dalam proses penjajakan karena dia masih bermain,” ucap Raffi pada April lalu.

Banyak agenda yang akan dijalani Ozil selama di Indonesia, ia juga mencicipi kuliner Tanah Air yang menjadi viral di kalangan netizen. “Saya ingin pergi ke Masjid Istiqlal mencoba salat Jumat di sana,” ujar Ozil.

“Baru setelah itu bersama keluarga pergi ke Bali,” tandasnya. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.