Kamis, 20 Februari 20

Jatuh Bangun Si Kembar Lena-Leni Jadi Atlet Takraw

Jatuh Bangun Si Kembar Lena-Leni Jadi Atlet Takraw
* Lena dan Leni adalah atlet kembar sepak takraw tim putri andalan Indonesia. Dari perjalanan panjangnya menjadi atlet sepak takraw Indonesia, kedua perempuan asal Indramayu ini ingin memberikan prestasi yang terbaik untuk negeri ini lewat ajang Asian Games 2018. Foto/Dokumen Kemenpora.

Jakarta, Obsessionnews.com – Lena dan Leni adalah atlet kembar sepak takraw tim putri andalan Indonesia. Dari perjalanan panjangnya menjadi atlet sepak takraw, kedua perempuan asal Indramayu ini ingin memberikan prestasi yang terbaik untuk negeri ini lewat ajang Asian Games 2018.

Saat dijumpai di GOR Cenderawasih, Jakarta Barat, mereka sudah tampil kompak bahkan sebelum latihan. Lena dan Leni berjalan bersanding sambil menjinjing sepatu masing-masing. Pemandangan dua wajah yang amat identik itu sontak membuat keraguan: yang mana Lena dan mana yang Leni.

“Nanti ya mas setelah latihan” ujar kedua perempuan itu nyaris dalam waktu bersamaan seperti dikutip Obsessionnews.com dari website resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Selasa (14/8/2019).

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.