Kamis, 29 September 22

Jasad Yani Libels Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Jasad Yani Libels Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Jakarta, Obsessionnews – Jasad Yani Libels (51 tahun) akan dikebumikan di Taman Pemakaman Tanah Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (26/3). Personel grup band “Trio Libels” itu telah pergi, ketika secara mendadak terjatuh di Bandara Soekarno Hatta, Rabu 25 Maret 2015.

Kepala Kantor Kesehatan Bandara Soekarno-Hatta Oenedo Gumarang mengatakan bahwa Yani baru saja mendarat dengan pesawat Sri Wijaya Air rute Pangkal Pinang-Jakarta, dan langsung masuk ke dalam toilet, setelah Keluar dari toilet, yang bersangkutan langsung terjatuh.

Yani Libels yang bernama asli Yani Dhunaedi meninggalkan istri Ervie Yuniarti (40) dan ketiga anaknya, Satria Airlangga Alifian (12), Melody Vianka Aisyaku (9), Abigail Bintang Xavier (8).

Ia bergabung di Trio Libels pada tahun 80an. Kini grup itu hanya tinggal Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang. Trio Libels merupakan salah satu boy band pertama di Indonesia. Nama Libels diambil dari nama sekolah mereka.

Lagu-lagu hits yang pernah dibawakan, antara lain, Gadisku, Aku Suka Kamu, Jerat-jerat Cinta dan Untukmu.

“Libels merupakan kehidupan yang indah, kita sekarang ini karena Trio Libels,” kata Ronny Sianturi kepada media. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.