Rabu, 25 Mei 22

Jasa Marga Bagikan 6 Ribu Paket Takjil di Rest Area

Jasa Marga Bagikan 6 Ribu Paket Takjil di Rest Area
* PT Jasa Marga membagikan total 6 ribu takjil. (Dok: Jasa Marga)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Jasa Marga (Persero) Tbk membagikan total 6 ribu paket takjil di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) tipe A atau rest area.

Masing- masing seribu paket untuk tanggal yang telah ditentukan. Yaitu, pembagian takjil ditujukan kepada pengguna jalan tol yang melaksanakan buka puasa di rest area cabang tol Jagorawi (23 Mei 2018), Japek (24 Mei 2018), Purbaleunyi (25 Mei 2018), Surgem (31 Mei 2018).

General Manager Community Development Program Prihandayani menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka membangun awareness masyarakat terkait Asian Games 2018.

“Selain tentunya merupakan bentuk kepedulian Jasa Marga kepada pengguna jalan serta para mitra dan masyarakat di lingkungan sekitar jalan tol,” kata Prihandayani dalam siaran pers, Rabu (23/5).

Paket takjil itu dibagikan dalam kemasan tas kantong yang berlogokan Kementerian BUMN dan Asian Games 2018. Hal itu dimaksudkan untuk mensosialisasikan perhelatan akbar tersebut.

Pembagian takjil ini diinisasi oleh Unit Community Development Program (CDP) Jasa Marga yang dilaksanakan oleh enam kantor cabang Jasa Marga di antaranya, cabang Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) di TIP Km 10 A, Jakarta-Cikampek (Japek) di TIP Km 57 A, Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi) di TIP Km 88 B, Palimanan-Kanci (Palikanci) di TIP Km 207 A, Jakarta-Tangerang-Cengkareng (JTC) di TIP Km 13+500 A, dan Surabaya-Gempol (Surgem) di TIP Km 26 A. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.