Kamis, 29 Oktober 20

Jarinya Robek, Paul Absen Perkuat Clippers

Jarinya Robek, Paul Absen Perkuat Clippers
* Chris Paul.

Obsessionnews – Chris Paul, pemain basket berkebangsaan Amerika Serikat, kini terpaksa rehat dari rutinitasnya bermain basket. Robek ligamen di jari kelingking tangan kirinya membuat ia harus dioperasi. Kemarin Selasa (17/1/2017), timnya Los Angeles Clippers telah mengumumkan bahwa hari ini, Rabu (18/1), Paul akan menjalani operasi akibat cedera tersebut.

Pria kelahiran 6 Mei 1985 di Winston-Salem, Amerika ini mengalami cedera saat pertandingan Clippers berhadapan dengan Oklahoma City Thunder, hari Senin (16/1) lalu. Kala itu ia langsung menuju ke pinggir lapangan dan tidak melanjutkan permainannya.

Penampilan Clippers melawan Oklahoma, Senin, 16 Januari 2017

Pemulihan yang dijalaninya akan memakan waktu yang cukup lama. Setelah operasi, ia harus menjalani pengobatan dan terus dipantau oleh tim medis.

Bagi Paul, kejadian itu adalah cedera kedua kalinya di musim ini. Sebelumnya, Paul mengalami cedera hamstring, yakni cedera yang menyerang otot di paha bagian belakang.

Diperkirakan Paul akan absen selama enam sampai delapan minggu. Untuk musim ini, Clippers masih memiliki sisa 39 pertandingan lagi. Ketidakhadiran Paul merupakan sebuah kerugian bagi Clippers. Meski harus kehilangan Paul, tapi sisa pemain yang masih bugar akan berusaha memberi yang terbaik. (Indah Kurniasih)

Sumber 1

Sumber 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.