Kamis, 14 November 19

Jaring Wisman Milenial Eropa, Wonderful Indonesia Dipromosikan di TTF Belanda

Jaring Wisman Milenial Eropa, Wonderful Indonesia Dipromosikan di TTF Belanda
* Pariwisata Indonesia dengan brand Wonderful Indonesia dipromosikan dalam Tong Tong Fair (TTF) di Amsterdam, Belanda, pada 23 Mei - 2 Juni 2019 untuk menjaring wisatawan mancanegara (wisman) milenial dari kawasan Eropa. (Foto: Kemenpar)

Jakarta, Obsessionnews.com – 2019 merupakan tahun penuh tantangan bagi sektor pariwisata Indonesia. Pasalnya pemerintah menargetkan kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia.

Untuk mencapai target tersebut Kementerian Pariwisata (Kemenpar) bekerja ekstra keras mempromosikan objek-objek wisata unggulan di berbagai daerah.

Pariwisata Indonesia dengan brand Wonderful Indonesia dipromosikan dalam Tong Tong Fair (TTF) di Amsterdam, Belanda, pada 23 Mei hingga 2 Juni 2019 untuk menjaring wisman milenial dari kawasan Eropa.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kementerian Pariwisata Nia Niscaya di Jakarta, Senin (27/5/2019), mengatakan, pihaknya berpartisipasi dalam ajang TTF 2019 atas kerja sama dengan Tour Operator Smaragd Reizen dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Den Haag.

“Kemenpar ambil bagian dalam kegiatan ini untuk menjaring segmen milenial. Sebab, beberapa tahun terakhir milenial rajin mengunjungi TTF,” kata Nia seperti dikutip obsessionnews.com dari siaran pers kemarin, Selasa (28/5).

Partisipasi Kemenpar berupa dukungan dalam bentuk “awareness campaign”, kontribusi sewa lahan, pembelian slot presentasi untuk “product knowledge 10 destination branding” atau destinasi prioritas, dekorasi booth, dan pendistribusian bahan promosi.

TTF 2019 dilaksanakan di Malieveld, Den Haag, pada 23 Mei-2 Juni 2019. Festival ini merupakan festival budaya Asia dan Indonesia terbesar di Belanda. Dan tahun ini merupakan penyelenggaraan TTF yang ke-61 kalinya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.