Kamis, 23 Januari 20

Jared Leto Jadi Vampir di Film ‘Morbius’

Jared Leto Jadi Vampir di Film ‘Morbius’
* Jared Leto berperan sebagai Michael Morbius dalam trailer perdana "Morbius". (dok. Sony Pictures Entertainment via YouTube)

Jakarta, Obsessionnews.com – Aktor Amerika Serikat (AS) Jared Leto berperan sebagai vampir di film Morbius garapan Sony Pictures. Trailer perdana Morbius  dirilis pada Senin (13/1/2020) waktu setempat.

Dalam video berdurasi hampir tiga menit itu diperkenalkan karakter bernama Morbius The Living Vampire, yang muncul pertama kali dalam komik Marvel sebagai musuh Spider-Man.

Dr. Michael Morbius diceritakan memiliki kondisi kelainan darah langka. Peraih Nobel itu harus menyembuhkan sakitnya agar ia dapat terus hidup. Dalam proses penyembuhan tersebut secara tak sengaja ia mengubah dirinya sendiri menjadi vampir, lengkap dengan kemampuan ala kelelawar seperti ekolokasi dan keinginan minum darah.

Di trailer digambarkan Morbius kecil kerap mengalami perundungan. Setelah dewasa tampak ia melakukan segala cara untuk bertahan hidup, termasuk melakukan penelitian mendalam, dan bepergian ke pelosok desa.

Di sebuah tempat tersembunyi Morbius melukai telapak tangannya sendiri, yang lalu menyebabkan banyak sekali kelelawar beterbangan keluar gua. Tampaknya saat itu ia berubah untuk pertama kalinya.

Morbius dijadwalkan tayang di AS pada 31 Juli 2020.

Berita tentang film Morbius tersebut menjadi trending topic nomor satu di mesin pencari Google. Pantauan obsessionnews.com kata kunci Morbius di Google Trends wilayah Indonesia pada Rabu (15/1) dini hari ditelusuri lebih dari 50 ribu kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.