Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Januzaj Girang Bobol Gawang Barcelona

Januzaj Girang Bobol Gawang Barcelona
* Adnan Januzaj Bahagia Bobol Jala Barcelona

California – Hasil mengejutkan terjadi manakala Manchester United sanggup menghempaskan Barcelona dengan skor 3-1, dalam bentrok International Champions Cup, Minggu (26/7) dini hari WIB.

Salah satu pencetak gol kemenangan United, Adnan Januzaj, kemudian mengungkapkan kebahagiaannya atas kesuksesan tersebut. Dirinya pun paham jika ini adalah laga pemanasan, namun baginya hasil tersebut penting untuk kepercayaan diri The Red Devils musim depan.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol tersebut karena saya sudah lama sekali tak melakukannya,” ungkap Januzaj, di laman resmi United.

Bintang muda Manchester United ini mengaku amat bahagia bisa menjebol jala Barcelona.

“Saya tahu ini hanya sekedar laga pemanasan, namun bermain melawan Barcelona selalu merupakan laga yang besar karena mereka adalah tim yang sangat bagus. Saya rasa semua orang bermain baik dan layak memenangkan laga itu.”

Pemain berusia 20 tahun itu pun langsung mengungkapkan jika fokus timnya kini langsung tertuju pada laga perdana Liga Primer Inggris, melawan Tottenham Hotspur.

“Kemenangan seperti itu memberikan semua pemain United kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi musim depan. Tapi tentu saja laga yang terenting adalah lawan Tottenham di Liga Primer Inggris. Namun tentu saja kami harus terus bermain apik di tur ini dan kami sangat senang dengan hasil ini,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.