Rabu, 24 April 24

Jantung Jessica Dalam Batas Normal

Jantung Jessica Dalam Batas Normal

Jakarta, Obsessionnews – Jessica Kumala Wongso telah menjalani pemeriksaan kesehatan pada dada kirinya yang diduga terkena serangan jantung di Polda Metro Jaya pada Rabu (27/4/2016).

Polda memastikan, dari hasil pemeriksaan itu tak ada masalah di jantung tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin ini.

“Hasil dari pemeriksaan rekam jantung itu, jantung tidak ada masalah, dalam batas normal,” ujar Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak di kantornya, hari ini.

Tak hanya itu, di dalam foto Rontgen tubuhnya pun tidak ada masalah. “Kemudian saya periksakan dokter saya foto rontgen juga dalam batas normal,” katanya.

Jessica kopi maut

Menurut Musyafak, dari hasil itu bisa disimpulkan bahwa kondisi Jessica saat ini dalam keadaan sehat dan baik. Namun apabila ada keluhan, Musyafak menyebut bahwa itu mungkin sebatas regangan otot di bagian dada.

Sejak kemarin, Musyafak sudah mengatakan bahwa rekam jantung Jessica normal. Namun, Jessica masih mengeluh sakit, akhirnya ia mendatangkan dokter jantung.

“Masih ada keluhan kemarin siang, namun sekarang sudah ada perubahan, sudah ada perbaikan dan ada kesembuhan,” katanya.

Dia menjelaskan, yang tadinya agak sering merasakan sakit itu, sekarang cuma sekali dua kali.

“Makanya tetap saya tindaklanjuti, saya buktikan bahwa memang jantung dan parunya dalam batas normal, itu urgensinya,” tambah Mustafak.

Sekadar untuk diketahui, tiga dokter yang memeriksa Jessica hari ini ialah spesialis jantung, kemudian radiolog dan dokter umum. Ia selesai menjalani pemeriksaan sekira pukul 11.45 WIB. Jessica pun bergegas masuk ke mobil ambulans untuk kembali ke Rutan Polda Metro Jaya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.