Sabtu, 4 Desember 21

Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Ace dan Informa Buka Toko Pertama di Gorontalo

Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Ace dan Informa Buka Toko Pertama di Gorontalo
* Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko ritel pertama di Gorontalo pada Sabtu, 29 Februari 2020. Bisnis unit yang dibuka adalah ACE yaitu pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, dan INFORMA yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, yang berlokasi di Gedung ACE - INFORMA (sebelumnya Gedung Santika), Jl. S Parman, Gorontalo. (Foto: Kawan Lama Group)

Kawan Lama Group

Kawan Lama Group merupakan perusahaan industrial, ritel, dan properti & services terkemuka di Indonesia yang hadir sejak tahun 1955 dengan slogan Bring Value for a Better Life. Dalam industri ritel, Kawan Lama Group menyediakan produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup.

Bisnis unit yang dinaungi antara lain ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup; Informa pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis; INFORMA Custom Furniture, yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan;  Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia; Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan; Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris;  Pendopo jendela budaya nusantara; Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris;  Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup;  Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang;  Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan;  Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris;  Selma penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau;  Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials; Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group.

Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 750 toko ritel di seluruh Indonesia. (arh)

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.