Sabtu, 4 Desember 21

Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Ace dan Informa Buka Toko Pertama di Gorontalo

Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Ace dan Informa Buka Toko Pertama di Gorontalo
* Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko ritel pertama di Gorontalo pada Sabtu, 29 Februari 2020. Bisnis unit yang dibuka adalah ACE yaitu pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, dan INFORMA yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, yang berlokasi di Gedung ACE - INFORMA (sebelumnya Gedung Santika), Jl. S Parman, Gorontalo. (Foto: Kawan Lama Group)

Memeriahkan pembukaan ACE dan INFORMA di Gorontalo, beragam penawaran menarik dihadirkan seperti Super Spesial, yaitu penawaran harga khusus untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang hanya berlangsung selama 2 hari, hingga 1 Maret 2020.

Selain itu tersedia juga program menarik lainnya yang berlangsung hingga 8 Maret 2020 seperti Super Hemat dan Shocking Price yaitu harga khusus dengan potongan hingga 50% untuk produk pilihan, Voucher Belanja senilai hingga Rp 300 ribu pada brosur preopening, serta Hadiah Langsung dengan minimal transaksi tertentu.

Tidak ketinggalan, bagi pelanggan yang belum bergabung menjadi member dapat memanfaatkan Daftar 1 Dapat 2, yaitu kesempatan bergabung menjadi member ACE dan INFORMA sekaligus dengan registrasi salah satu member saja.

Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan pembukaan ACE dan INFORMA Gorontalo melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group dengan melakukan kegiatan bersih-bersih, serta donasi alat kebersihan seperti sapu dan tempat sampah, hingga rak serbaguna untuk menyimpan perlengkapan sholat dan Al-Qur’an, ditambah donasi lampu hemat energi untuk kebutuhan penerangan di Masjid Baiturrahim Gorontalo. Kegiatan ini merupakan perwujudan salah satu pilar CSR Kawan Lama Sahabat Bangsa, yakni Aksi Lingkungan di samping pilar kegiatan lainnya seperti Aksi Pendidikan, Aksi Kemanusiaan, Pengembangan Masyarakat, , dan satu icon program yaitu Tanggap Bencana.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.