Sabtu, 20 April 24

Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Ace dan Informa Buka Toko Pertama di Gorontalo

Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Ace dan Informa Buka Toko Pertama di Gorontalo
* Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko ritel pertama di Gorontalo pada Sabtu, 29 Februari 2020. Bisnis unit yang dibuka adalah ACE yaitu pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, dan INFORMA yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, yang berlokasi di Gedung ACE - INFORMA (sebelumnya Gedung Santika), Jl. S Parman, Gorontalo. (Foto: Kawan Lama Group)

INFORMA

Mengusung slogan Furnishings with Style, INFORMA menghadirkan varian furnitur terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia, disertai beragam aksesoris untuk hunian mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi.

Selain itu INFORMA juga menawarkan produk untuk kebutuhan bisnis dan komersial seperti perkantoran, hotel dan kos, salon dan barbershop, hingga kafe dan restoran.

INFORMA juga semakin lengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga terkini.

INFORMA juga memiliki berbagai layanan purna jual untuk memudahkan pelanggan saat berbelanja, seperti jasa antar dan instalasi produk, Pick & Move yaitu pemindahan produk INFORMA mulai dari pembongkaran, pengantaran, dan pemasangan produk kembali, hingga Furniture Protection dan Electronic Protection, yaitu layanan proteksi untuk furnitur dan elektronik kesayangan.

Dengan pembukaan toko di Gorontalo, saat ini INFORMA telah memiliki 96 toko di 44 kota di Indonesia. Untuk mengapresiasi pelanggan setia, ACE dan INFORMA menghadirkan program membership yaitu ACE Rewards dan INFORMA Rewards yang memberikan berbagai keuntungan, antara lain poin setiap belanja nominal tertentu yang dapat ditukar dengan voucher belanja atau produk pilihan, bayar dengan poin yang dimiliki hingga seluruh nominal belanja melalui program Pay All with Points, diskon khusus member, gratis layanan antar dan instalasi, serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan Kawan Lama Group.

Pengalaman belanja yang mudah dihadirkan ACE dan INFORMA melalui aplikasi mobile yang dilengkapi beragam fitur penting. Member ACE Rewards dan INFORMA Rewards juga bisa mengoneksikan keanggotaannya dengan aplikasi ini, sehingga tidak perlu repot membawa kartu fisik. Pelanggan dapat mengunduh ACE Mobile Apps dan INFORMA Mobile Apps di www.acehardware.co.id/app dan www.informa.co.id/app melalui pencarian kata kunci “ACE HARDWARE INDONESIA” atau “INFORMA” dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau App Store bagi pengguna iOS.

Tidak ketinggalan kemudahan bertransaksi juga dihadirkan melalui ragam pilihan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, di antaranya fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya DanaKini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group.

Saat ini beragam produk ACE dan INFORMA juga sudah bisa dibeli kapan dan di mana saja melalui www.acehardware.co.id/shop dan www.informa.co.id/shop, atau authorized online retailer Kawan Lama Group di www.ruparupa.com.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.