Sabtu, 4 Desember 21

Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Ace dan Informa Buka Toko Pertama di Gorontalo

Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Ace dan Informa Buka Toko Pertama di Gorontalo
* Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko ritel pertama di Gorontalo pada Sabtu, 29 Februari 2020. Bisnis unit yang dibuka adalah ACE yaitu pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, dan INFORMA yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, yang berlokasi di Gedung ACE - INFORMA (sebelumnya Gedung Santika), Jl. S Parman, Gorontalo. (Foto: Kawan Lama Group)

ACE

ACE menawarkan ribuan jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Memiliki slogan The Helpful Place, ACE mendukung kemudahan berbelanja melalui pelayanan yang ramah dan sigap, serta layanan purna jual seperti jasa antar produk, instalasi, garansi dan service produk.

Untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, pelanggan dapat memanfaatkan ACE Protection by Adira Insurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk  akibat terjatuh, terbentur, terlindas, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami dengan premi yang terjangkau.

Melalui pembukaan toko di Gorontalo, saat ini ACE telah memiliki 199 toko yang tersebar di 46 kota di Indonesia.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.