Senin, 18 Oktober 21

Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Ace dan Informa Buka Toko Pertama di Gorontalo

Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Ace dan Informa Buka Toko Pertama di Gorontalo
* Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko ritel pertama di Gorontalo pada Sabtu, 29 Februari 2020. Bisnis unit yang dibuka adalah ACE yaitu pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, dan INFORMA yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, yang berlokasi di Gedung ACE - INFORMA (sebelumnya Gedung Santika), Jl. S Parman, Gorontalo. (Foto: Kawan Lama Group)

Gorontalo, Obsessionnews.com – Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko ritel pertama di Gorontalo pada Sabtu, 29 Februari 2020. Bisnis unit yang dibuka adalah ACE yaitu pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, dan INFORMA yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, yang berlokasi di Gedung ACE – INFORMA (sebelumnya Gedung Santika), Jl. S Parman, Gorontalo.

Dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Senin (2/3), Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi menjelaskan,  pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Group untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan, salah satunya Gorontalo.

“Kami melihat potensi ekonomi dan bisnis yang cukup positif di kota ini didukung dengan pertumbuhan hunian dan perkembangan pariwisata, serta lokasi Gedung ACE – INFORMA yang strategis, karena berada di dekat kawasan pertokoan, perkantoran, hingga kuliner,” tutur Nana.

Ia berharap ACE dan INFORMA dapat memenuhi kebutuhan masyarakat setempat akan produk perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup berkualitas dengan staf dan pelayanan yang profesional.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.