Minggu, 19 Januari 20

Jangan Pernah Malu Lakukan Pekerjaan yang Halal

Jangan Pernah Malu Lakukan Pekerjaan yang Halal
* Kelompok ahli Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dipelopori oleh Dewi Motik Pramono bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan Keterampilan dan Kewirausahaan (LPKK) DE MONO memberikan pelatihan kepada para residen di Balai Besar Rehabilitasi Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/10/2019). (Foto: BNN)

Bogor, Obsessionnews.com -Vokasional merupakan kegiatan pelatihan bagi residen yang sedang menjalani program rehabilitasi.

Pada sesi ini residen mendapatkan keterampilan yang diharapkan nantinya akan bermanfaat saat program rehabilitasi selesai.


Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan yang besar kepada program rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN), kelompok ahli BNN yang dipelopori oleh Dewi Motik Pramono bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan Keterampilan dan Kewirausahaan (LPKK) DE MONO memberikan pelatihan kepada para residen di Balai Besar Rehabilitasi Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/10/2019.

“Jangan pernah malu untuk melakukan pekerjaan yang halal selama itu berguna bagi nusa dan bangsa,” kata Dewi kepada seluruh residen yang mengikuti vokasional seperti dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Minggu (27/10).

Pelatihan pengembangan keterampilan vokasional ini adalah pelatihan tata boga, antara lain membuat snack box dan nasi box yang diselenggarakan selama lima hari, yakni tanggal 21-25 Oktober 2019. Diikuti oleh 25 orang, kegiatan ini sangat dibutuhkan bagi residen untuk lebih bersemangat menjalani program rehabilitasi.

“Residen mengungkapkan rasa terima kasih dan mereka berjanji setelah selesai dari program ini akan membuat wirausaha kuliner,” ujar Kepala Balai Besar Rehabilitasi Lido Ali Azhar.

Dengan diberikannya sertifikat di akhir sesi pelatihan diharapkan kepada para peserta untuk dapat segera menjadi pengusaha yang sukses. (bnn/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.