Selasa, 21 September 21

Jangan Kotori Lagi Balai Kota dengan Karangan Bunga

Jangan Kotori Lagi Balai Kota dengan Karangan Bunga
* Karangan bunga di depan Balai Kota DKi yang dibakar pada peringatan Hari Buruh, Senin (1/5/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – Hari Buruh atau May Day di Jakarta, Senin (1/5/2017) diwarnai pembakaran karangan bunga di Balai Kota. Tak jelas apa alasan para buruh membakar karangan bunga untuk Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat itu.

Menanggapi pembakaran karangan bunga tersebut, politisi Partai Gerindra Habiburokhman mengimbau agar jangan mengotori lagi Balai Kota dengan karangan bunga.

Karangan bunga sdh dibakar warga, please jangan lagi kotori Balaikota kita. Kalau mau lanjutkan perbuatan aneh, kirimnya ke rumah pribadi sj,” tulis Habib, panggilan akrabnya, di akun Twitternya, @habiburokhman, Selasa (2/5).

Karangan bunga itu diberikan oleh para pendukung Ahok-Djarot sebagai ungkapan simpati atas kekalahan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI 2017 putaran kedua yang digelar Rabu (19/4).

Dalam Pilkada tersebut Ahok-Djarot diusung PDI-P, Golkar, Nasdem, dan Hanura. Secara megejutkan Ahok-Djarot kalah melawan Anies-Sandi yang diusung Partai Gerindra dan PKS. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.