Jumat, 26 April 24

Janet Jackson Bakal Ceraikan Miliuner Asal Qatar

Janet Jackson Bakal Ceraikan Miliuner Asal Qatar
* Wissam Al Mana dan Janet Jackson.

Obsessionnews.com – Penyanyi pop Janet Jackson (50) mengumumkan berpisah setelah empat tahun menikah dengan miliuner asal Qatar, Wissam Al Mana.

Tidak diketahui kenapa Janet ingin memutuskan untuk bercerai dengan Wissam yang usianya lebih muda delapan tahun ini. Padahal anak pertama mereka, Eissa, baru lahir pada 3 Januari 2017.

Sumber media People menyebutkan, selama bertahun-tahun adik bungsu raja pop mendiang Michael Jackson ini berusaha untuk beradaptasi dengan budaya Wissam. Karena itu bukan budaya ia dibesarkan. Dia sering merasa kecewa pada suaminya itu.

“Perbedaan budaya antara dia dan Wissam menjadi lebih jelas (setelah Eissa lahir). Mereka berasal dari dunia yang sangat berbeda,” kata sumber dilansir laman the sun, Rabu (12/42017).

Janet dibatasi bergaya vulgar di atas panggung pertunjukan dan harus mengadopsi peran sebagai istri seorang Muslim, meskipun dibesarkan Saksi Yehuwa (agama).

Dia kadang-kadang terlihat berpakaian Islami, menutupi tubuhnya dan kepala dan hampir selalu memakai hitam ketika bersama Wissam. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.