Jumat, 17 September 21

Jamkrindo Klaim Sebagai Perusahaan Sehat, Dengan Aset Dua Digit

Jamkrindo Klaim Sebagai Perusahaan Sehat, Dengan Aset Dua Digit

Jakarta, Obsessionnews – Hingga memasuki usai yang ke-45 tahun, Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) telah mencatatkan total aset hingga mencapai dua digit atau senilai Rp10.02. Jumlah ini meningkat 100 persen dari capaian tahun 2013.

“Dengan kapasitas ini saya harapkan dapat dijadikan sebagai tonggak untuk kita lebih optimal lagi mengabdikan diri terhadap para pelaku UMKM,” ujar Dirut Jamkrindo Diding S. Anwar dalam acara peringatan HUT Jamkrindo di Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Diding mengatakan tidak gampang bagi Jamkrindo untuk meraih prestasi tersebut, perjuangan panjang dan tanpa kenal lelah harus ditempuh hingga kesuksesan itu di gemgam. Perum Jamkrindo bertekad untuk terus tumbuh secara agresif khususnya dalam menopang perekonomian nasional.

“Pasang surut dari 45 tahun ini, untuk saat ini Perum Jamkrindo alhamdulillah saat ini kami terus bersama,” kata Diding.

Tidak hanya itu, dalam laporan keuangannya, perusahaan yang bergerak di bidang penjaminan ini juga membukukan total laba hingga dua tahun terakhir mencapai Rp664 miliar. Atas keberhasilan tersebut Jamkrindo termasuk sebagai salah satu perusahaan dalam kategori sehat dengan score 87,50.

“Dengan laba yang besar ini kinerja Jamkrido kita harapkan ke depan makin baik dan terus menapak puncak yang menjadi harapan kita semua,” kata Ketua Dewan Pengawas Jamkrindo, Braman Setyo.

Sebagai satu-satunya BUMN di Bidang penjaminan, Jamkrindo yakin dengan memegang dan menjalankan motto trust maka perusahaan ini telah berada di jalur yang tepat menjadi perusahaan penjaminan terdepan dalam mendukung perkembangan perekonomian nasional. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.