Jumat, 21 Juni 19

Jamkrindo Bagikan Sembako untuk Anak Yatim

Jamkrindo Bagikan Sembako untuk Anak Yatim
* Direktur Utama Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) Randi Anto membagikan sembako untuk anak yatim di Jakarta, Kamis (23/5/2019). (Foto: Kementerian BUMN)

Jakarta, Obsessionnews com – Perum Jaminan Kredit Indonesia, (Jamkrindo) secara rutin menyelenggarakan kegiatan sosial untuk masyarakat sekitar dalam rangka berbagi berkah pada bulan Ramadan.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Sabtu (1/6/2019), disebutkan selain dilaksanakan di kantor pusat, kegiatan yang dikemas dalam Safari Ramadan itu juga dilaksanakan di 9 kota. Dalam kegiatan tersebut BUMN ini membagikan 4.000 paket sembako gratis senilai Rp 750 juta dan santunan kepada 3.000 anak yatim melalui kantor pusat, 9 kantor wilayah, Kantor Cabang Khusus Jakarta, dan 54 kantor cabang. Khusus di kantor pusat dibagikan 500 paket sembako dan santunan untuk 150 anak.

Bantuan diberikan langsung oleh Direktur Utama Jamkrindo Randi Anto dan direksi, serta sejumlah pejabat dalam pembagian sembako pada Kamis (23/5). (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.