Senin, 21 September 20

James Rodriguez Segera Berbaju Setan Merah?

Obsessionnews.com – Klub raksasa Liga Premier Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan striker Real Madrid, James Rodriguez. Proses kepindahan bintang Kolombia itu ke Old Trafford pun diyakini tinggal selangkah lagi.

Seperti dilansir Don Balon, salah satu faktor yang terungkap dari kesepakatan pribadi itu adalah masalah gaji. James dijanjikan akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan jika ia pindah ke Old Trafford musim depan, meski tidak ada informasi detail soal nominal gajinya.

Setan Merah diyakini benar-benar menginginkan pemain 25 tahun tersebut. Jose Mourinho yang sangat menyukai gaya bermain eks AS Monaco itu dikabarkan ngotot untuk mendatangkannya.

Negosiasi nilai transfer sang pemain yang masih berkisar 53 Juta Pounds masih dinegosiasikan dua klub terkait.

Sejak beberapa bulan terakhir, media-media di Spanyol kerap memberitakan James yang tak betah tinggal lebih lama di Bernabeu. Kesempatan bermain yang minim menjadi alasan baginya untuk segera hengkang.

Selain United, James yang bersinar di Piala Dunia 2014 itu diminati Chelsea, Liverpool, Inter Milan, dan Fenerbahce. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.