Kamis, 9 Desember 21

James: Madrid Tak Takut Juventus!

James: Madrid Tak Takut Juventus!
* James dkk. siap ladeni Juventus. (goal.com)

Madrid – James Rodriguez memberi peringatan kepada Juventus bahwa Real Madrid akan menyongsong partai leg kedua semi-final Liga Champions, Kamis (14/5) dini hari WIB mendatang, tanpa mengenal rasa takut sedikit pun.

Kendati dalam kondisi tertinggal dari Juventus, playmaker asalKolombia ini optimistis Real Madrid bakal lolos ke final.

Madrid saat ini masih dalam kondisi defisit 2-1 dalam leg pertama di Turin. Namun, James mengaku siap membalas kekalahan tersebut dengan menampilkan performa top di Santiago Bernabeu untuk membawa Los Blancos mencapai final kedua mereka secara beruntun.

“Madrid tak takut siapapun. Kami respek terhadap tim manapun di dunia ini, tetapi kami tidak takut untuk menghadapi mereka,” seru James kepada El Pais.

“Kami tahu bagaiamana tim-tim Italia bermain. Mereka mampu bertahan dengan baik dan kami harus mencari cara untuk menaklukkan mereka. Jika kami menampilkan performa terbaik, kami akan melaju ke final,” tuturnya yakin.

Selain itu, James meminta timnya untuk tidak terlalu bergantung kepada sang megabintang Cristiano Ronaldo dalam laga kontra Juventus. “Ronaldo tak bisa membawa Real Madrid sendirian. Ia butuh usaha dari seluruh tim. Saya pun ingin berpartisipasi dalam segala aspek di pertandingan besok,” imbuhnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.