Kamis, 14 November 19

Jalur Lintasan Happy Run 2019 Bernuansa Taiwan

Jalur Lintasan Happy Run 2019 Bernuansa Taiwan
* Direktur Taiwan Trade Center (TAITRA) di Jakarta Danny Liao. (Foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Taiwan Excellence Happy Run kembali digelar pada 20-21 Juli 2019 di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara. Acara yang bertema ‘Taiwan Excellence Everyday Excellence’ ini berencana akan menggelar kegiatan selama dua hari.

 

Baca juga:

Taiwan Hentikan Produksi HP Cina, Huawei

Taiwan Dukung Indonesia Jadi 10 Negara Ekonomi Teratas Dunia

Genjot Investasi 2019, TAITRA Boyong 26 Perusahaan Taiwan

 

Untuk hari pertama, diisi oleh kegiatan acara Taiwan Excellence Fun Bike Challenge. Kemudian untuk hari keduanya, acara lari dengan jarak tempuh 5K dan 10K.

Untuk jalur lintasan acara lari tersebut akan menggabungkan elemen Taiwan. Ini akan membawa pengalaman baru bagi pelari seperti merasakan nuansa berada di Taiwan.

Selain itu, acara ini akan memamerkan berbagai produk dari Taiwan, yang memungkinkan orang Indonesia untuk memahami dan merasakan gaya hidup Taiwan Iebih dalam.

Direktur Taiwan Trade Center (TAITRA) di Jakarta Danny Liao mengatakan, setiap tahun Taiwan Excellence Happy Run akan bekerja sama dengan kelompok kesejahteraan masyarakat, tidak terkecuali tahun ini.

“Kami menyambut orang-orang untuk bergabung bersama,” ujar Danny pada Pre-Event Media Gathering Happy Run di Neo Soho Mal, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

Untuk acara Taiwan Excellence Happy Run ini diikuti oleh ribuan pelari yang ada di Indonesia. “Diikuti oleh 8.000 peserta lari,” ungkap Danny.

Dia menyampaikan, acara ini menggabungkan kesehatan dan produk-produk yang berdampak positif bagi masyarakat.

Tahun ini, Taiwan Excellence untuk pertama kalinya mengundang yayasan umum Onno Center untuk bekerja sama dalam ‘Taiwan Excellcen ICT Workshop’. SeIama acara tersebut dapat membantu pelajar muda yang belum mendapatkan pendidikan lingkungan ilmiah untuk mempelajari dan mengetahui tentang pengetahuan teknologi.

Secara keseluruhan industry komunikasi Taiwan di sampaikan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan masyakarat. Disisi lain, Happy Run bekerja sama kembali dengan OBI untuk membantu pelari agar peduli dengan anak-anak putus sekolah.

Pada hari itu juga, para pelari yang menyumbangkan buku dapat memenangnya hadiah yang disponsori oleh produk Taiwan.

“Yuanita Christianti sebagai celebrity endorser juga akan menghadiri acara amal bersama para pelari,” ungkap Danny.

Untuk diketahui, Taiwan Excellence Happy Run mengundang Taiwan Visitors Association, China Airlines, Eva Air dan beberapa brand Taiwan Excellence seperti Acer, PX, Bubbling Plus dan beberapa brand Iain yang berpartisipasi.

Acara ini memberikan hadiah yang besar seperti, antena digital, laptop, motor, Surprise Bottle serta hadiah undian tiket pulang-pergi dari Jakarta ke Taipei pada sesi Lucky Draw.

Happy Run juga menampilkan jajanan kuliner Taiwan, seperti Shiny Tea, Share Tea, dan beberapa makanan ringan Iainnya yang membuat orang Indonesia merasakan budaya makanan khas Taiwan.

Untuk pendaftaran Taiwan Excellence Happy Run 2019 ini akan dibuka pada 20 Juni 2019. Untuk informasi acara Iebih lanjut, silahkan kunjungi situs web di www.taiwanexcellencehappyrun.com. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.