Jumat, 6 Desember 19

Jalin Kerja Sama, Crowdo dan Saison Modern Finance Dukung Pembiayaan UKM Indonesia

Jalin Kerja Sama, Crowdo dan Saison Modern Finance Dukung Pembiayaan UKM Indonesia
* PT Mediator Komunitas Indonesia (Crowdo) menjalin kerja sama dengan PT Saison Modern Finance yang merupakan perusahaan multifinance di bidang pembiayaan retail. Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Muhammad Ikram Jeihan selaku Chief Commercial Officer Crowdo dan Koji Yasunobe selaku President Director Saison Modern Finance di Menara Rajawali, Mega Kuningan, Jakarta. (Foto: dok. Crowdo)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Mediator Komunitas Indonesia (Crowdo)  merupakan salah satu platform Peer to Peer Lending  (P2L) terdepan di Asia Tenggara. Di Indonesia Crowdo beroperasi secara resmi sejak 2016 dan telah membantu pembiayaan lebih dari 5.000 proyek di Indonesia dengan jumlah pemberi pinjaman lebih dari 50.000 orang secara global.

Crowdo telah mendapatkan lisensi dari Otoritas Moneter Singapura, Komisi Sekuritas Malaysia. Selain itu telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia, serta merupakan anggota Asosiasi Fintech Indonesia dalam bidang P2P Lending.

Crowdo juga telah meraih sertifikasi ISO/IEC 270012013 dari British Standards Institution (BSI) perihal Manajemen Keamanan Informasi.

“Crowdo memiliki misi untuk memberikan akses keuangan yang mudah bagi masyarakat Indonesia”

Crowdo memiliki misi untuk memberikan akses keuangan yang mudah bagi masyarakat Indonesia dengan mendukung pertumbuhan usaha kecil dan menengah melalui kegiatan pinjam-meminjam. Crowdo berkeyakinan bahwa kemudahan akses keuangan dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia.

 

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.