Selasa, 20 Oktober 20

Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Dukung Tumbuhnya Industri

Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Dukung Tumbuhnya Industri

Jakarta, Obsessionnews.com – Jalan tol Pekanbaru-Dumai di Provinsi Riau yang panjangnya 131,5 kilometer telah resmi beroperasi. Jalan tol pertama di Provinsi Riau ini sudah bisa dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan produktif, baik untuk masyarakat Riau maupun masyarakat yang melintasi Pulau Sumatera.

Baca juga:

Jokowi Sebut Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Unik dan Istimewa

Jokowi: Program Padat Karya Tunai di Pedesaan Harus Dikawal dengan Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

Jokowi Prihatin, Bangsa-bangsa di Dunia Tak Bersatu Lawan Covid-19

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan, mulai dibangun sejak pertengahan 2017 lalu, jalan tol Pekanbaru-Dumai akan meningkatkan konektivitas antara ibu kota Provinsi Riau dengan Kota Dumai, sekaligus mendukung tumbuhnya industri dan sentra ekonomi di wilayah itu.

“Saya titip kepada pemerintah daerah dan warga masyarakat Pekanbaru-Dumai agar memanfaatkan infrastruktur ini sebaik-baiknya,” tutur Jokowi di akun Facebooknya, Jumat (25/9/2020).

Jokowi menambahkan, jalan tol Pekanbaru-Dumai jadikan modal untuk mengembangkan lebih banyak lagi peluang usaha dan sarana untuk meningkatkan pemerataan kesejahteraan masyarakat.

Pantauan obsessionnews.com pada Sabtu (26/9) pukul 00.36 WIB status Jokowi di Facebook tersebut mendapat 52.721 like, 3.497 komentar, dan 1 dibagikan sebanyak 52.721 kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.