Rabu, 21 April 21

Jaksa Agung RI Buka Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Seluruh Pegawai Kejagung

Jaksa Agung RI Buka Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Seluruh Pegawai Kejagung
* Jaksa Agung RI, Burhanuddin pantau vaksinasi covid-19 untuk pegawai Kejagung RI. (Foto: Hms Kejagung)

Jakarta, Obsessionnews – Senin 08 Maret 2021, Jaksa Agung RI, Burhanuddin, didampingi Wakil Jaksa Agung RI. Setia Untung Arimuladi, para Jaksa Agung Muda dan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, membuka kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawai Kejaksaan Agung di lapangan upacara (depan Gedung Menara Kartika Adhyaksa) Kebayoran Baru Jakarta.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI, dihadiri Sekretaris Kementerian Kesehatan RI. drg Oscar Primadi, Plt. Direktur Jenderal P2P (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit) Maxi Rein Rondonuwu, Direktur P2PTVZ (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tular Vektor dan Zoonotik), Didik Budijanto, dan Kepala Biro Hukum dan Organisasi Kementerian Kesehatan Ri. Sundoyo, serta jajarannya yang datang untuk memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kejaksaan Agung.

Vaksinasi Covid-19 di Kejaksaan Agung dilaksanakan selama 4 (empat) hari mulai Senin, 08 Maret 2021 sampai dengan Jumat 12 Maret 2021 dengan target calon penerima vaksin sebanyak 2.700 (dua ribu tujuh ratus) orang yang terdiri dari para pegawai Kejaksaan Agung dan keluarganya honorer dan pramubhakti.

Hari ini vaksinasi direncanakan untuk 690 (enam ratus sembilan puluh) orang yang terdiri Pejabat Eselon I dan isteri sebanyak 28 (dua puluh delapan) orang, Pejabat Eselon II dan isteri sebanyak 116 (seratus enam belas) orang, Pegawai pada Biro Umum sebanyak 454 (empat ratus lima puluh empat) orang, Pegawai pada Biro Perencanaan sebanyak 45 (empat puluh lima) orang dan Pegawai pada Biro Perlengkapan sebanyak 47 (empat puluh tujuh) orang.

Jaksa Agung RI Burhanuddin mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menanggulangi dan mencegah penularan pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung 1 (satu) tahun lebih.

“Aparatur Kejaksaan sebagai ASN yang bersinggungan langsung dengan masyarakat termasuk kelompok rentan terhadap penularan pandemi Covid 19 oleh karena itu ASN Kejaksaan termasuk kelompok yang diprioritaskan untuk mendapat vaksinasi Covid-19 dari pemerintah”, ujar Burhanuddin.

Lanjut Burhanuddin, selain untuk pegawai, keluarga, honorer dan pramubhakti, vaksinasi Covid-19 juga diperuntukan rekan-rekan media yang sebelumnya sudah didata dan dijadwalkan khusus wartawan akan dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Maret 2021, dan juga untuk para tahanan yang ada di Rumah Tahanan Negara Salemba Cabang Kejaksaan Agung.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kejaksaan Agung dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.