Kamis, 26 Mei 22

Jakarta Wedding Festival 2018 Bakal Hadirkan 500 Vendor Pernikahan

Jakarta Wedding Festival 2018 Bakal Hadirkan 500 Vendor Pernikahan
* Konferensi pers Wedding Festival (JWF) 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (6/6/2018). (Foto: Weddingkku)

Jakarta, Obsessionnews.com – Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018. Pernikahan tahunan yang sudah ditunggu-tunggu segenap calon pengantin dan vendor pernikahan ini merupakan pameran pernikahan terbesar di Indonesia.

“Pameran yang diselenggarakan untuk yang ke-15 kalinya menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya dan dipastikan akan memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka,” ucap Chief Operating Officer Weddingku Reza Paramita dalam konferensi pers JWF di di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (6/6/2018).

JWF 2018 akan diselenggarakan selama tiga hari pada 13-15 Juli 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dan mengusung tema “The Day of Happiness”.

Dengan pengalaman selama 15 tahun, JWF menjadi satu-satunya pameran pernikahan yang bukan saja terbesar di Indonesia tapi juga telah sukses membantu jutaan pasang pengantin. Hal ini terlihat dari bertambahnya jumlah vendor dan naiknya total transaksi setiap tahunnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.