Minggu, 5 Desember 21

Jajaran Direksi BRI Sapa Pelanggan dengan ‘Spesial’

Jajaran Direksi BRI Sapa Pelanggan dengan ‘Spesial’
* Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia, (persero) Tbk (BRI), Sunarso (Kanan) sedang memberikan bunga untuk nasabah yang datang lebih awal di Kantor Cabang Khusus (KCK), Jakarta, Senin (5/9/2016)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menjadi bank satu-satunya yang memiliki satelit di dunia. PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk (BRI), tidak ingin melewatkan momen berharganya di hari pelanggan nasional (Harpelnas). Para petinggi BRI menyapa para nasabah yang datang lebih awal.

Beberapa anggota direksi BRI yaitu, Wakil Direktur Utama BRI Sunarso, Senior Executive Vice President BRI‎ Agus Noorsanto, serta beberapa petinggi dan karyawan BRI lainnya, hadir di Kantor Cabang Khusus BRI untuk memberikan pelayanan spesial, yakni menyapa nasabah dan memberikan bunga sebagai ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional.

“‎Sebenarnya Harpelnas di hari Minggu, tapi kita merayakannya Senin. Kita memberikan khusus untuk nasabah yang datang awal, kami memberikan ucapan selamat, diberikan bunga, diberikan bingkisan sebagai tanda kasih kepada pelanggan kami,” kata Senior Executive Vice President BRI Agus Noorsanto di Kantor Cabang Khusus BRI, Gedung BRI II, Jakarta, Senin (5/9/2016).

BRI sapa pelanggan 2

Agus menuturkan, perlakukan (treatment) kepada nasabah ini merupakan kegiatan tahunan dalam merakayan harpelnas.

‎”Treatment ini dilakukan di seluruh kantor cabang kami di seluruh Indonesia. Di seluruh unit kerja kami, ini kita seragam dan serentak mengadakan khusus untuk nasabah kami. Itu yang memang secara rutin kita lakukan tiap tahun,” tuturnya.

Tak hanya melayani pelanggan dengan spesial, pihaknya juga memberikan diskon khusus bagi nasabah yang menggunakan kartu kredit BRI, seperti diskon belanja, makan hingga nonton bioskop.

“‎Khusus untuk nasabah kami berikan program antara lain diskon belanja, makan, nonton. Khusus untuk nasabah kami pemegang kartu kredit. Terakhir kita sampai Maret. Sampai enam bulan khusus untuk Hari Pelanggan,” tutupnya. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.