Jumat, 24 Januari 20

Jadi Tersangka, Novanto: Saya Pasrah Sama Tuhan

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua DPR Setya Novanto mengaku menghargai keputusan Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK) yang telah menetapkan dirinya sebagai tersangka kasus korupsi pengadaan proyek e-KTP. Namun ia tetap membantah terlibat dalam kasus tersebut.

“Saya percaya bahwa Allah SWT Maha Tahu apa yang saya lakukan, dan Insya Allah apa yang dituduhkan itu tidak benar,” kata Novanto dalam konferensi pers di Gedung DPR, Selasa (18/7/2017).

Novanto mengatakan belum ada rencana untuk membawa kasus ini ke praperadilan. Andaipun dilakukan, ia tetap akan mematuhi proses hukum yang berlaku. “Saya menghargai proses hukum yang ada. Sebagai warga negara yang baik, akan ikuti dan taat pada proses hukum sesuai undang-undang yang berlaku,” ucap Novanto.

KPK menetapkan Ketua DPR RI Setya Novanto sebagai tersangka pada Senin (17/7/2017). Menurut Ketua KPK Agus Rahardjo, Novanto diduga menguntungkan diri atau orang lain atau korporasi. Novanto juga diduga menyalahgunakan kewenangan dan jabatannya sehingga merugikan negara Rp 2,3 triliun. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.